Home Indonesia Timnas Jadwal Dan Prediksi Tur Spanyol: Timnas U-19 Vs Valencia B, Kamis 18...

Jadwal Dan Prediksi Tur Spanyol: Timnas U-19 Vs Valencia B, Kamis 18 September 2014

0

Indoberita.comJadwal Dan Prediksi Tur Spanyol: Timnas U-19 Vs Valencia B. Timnas Indonesia U-19 malam ini akan berhadapan dengan Valencia B dalam lanjutan tournya ke Spanyol. Sesuai Jadwal laga ini akan di gelar pada Kamis, 18 September 2014, jam 20.00 WIB. Dan akan di siarkan secara langsung oleh SCTV.

Sebelum menghadapi Valencia B, di laga perdananya selama tour Spanyol 2014 Timnas U-19 berkesempatan menjajal Atletico Madrid . Di mana di laga itu di menangkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 , meski sempat unggul dulu lewat gol Paulo Sitanggang pada menit ke-17. Namun memudian di balas dua gol lewat Zubi dan Ian Gonzalez.

Jelang laga menghadapi Valencia B nanti malam , pelatih Indra Syahfi mengakui kalau penyelesaian akhir anak asuhnya masih kurang bagus. Ini bisa di lihat saat bertanding melawan Atletico Madrid B.

“Ini yang belum bisa kita maksimalkan, yaitu finishing kita. Sebelumnya juga terjadi begini dan sebulan terakhir ini akan betul-betul menjadi PR kita,” kata Indra.

Dalam laga melawan Atletico Madrid B memang itu adalah masalah utama Indonesia U19. Terlihat jelas bagaimana ketika Ilham Udin gagal menyelesaikan peluang ketika sudah berhadapan dengan kiper, atau ketika Evan dua kali tak bisa menjebol gawang lawan dari area penalti.

Prediksi daftar susunan pemain:

Prakiraan Formasi:

Valencia B: Jaume Domenech; Alberto Jimenez, Rulo Prieto, Sergio Ayala, Salva Ruiz; Fernando Cano, Jorge Munoz; Aaron Acevedo, Dani Ramirez, Nando Garcia; Nacho Gil

Indonesia U19: Ravi Murdianto; Putu Gede, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Fatchurrohman; Hargianto, Evan Dimas, Paulo Sitanggang; Maldini Pali, Ilham Udin, Muchlis Hadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.