Inilah Hasil Drawing / Undian SEMIFINAL LIGA CHAMPION 2016 : Duo Madrid Terhindar Derby ~ INDOBERITA.com

Inilah Hasil Drawing / Undian SEMIFINAL LIGA CHAMPION 2016 : Duo Madrid Terhindar Derby

Indoberita.com – Hasil drawing Semifinal Liga Champion 2016 yang baru saja selesai akhirnya menghindarkan terjadinya Derby Madrid di laga semifinal. Real Madrid akan bentrok dengan wakil inggris Manchester City, sementara Atletico Madrid akan meladeni raksasa Jerman Bayern Munchen.

Real Madrid patut mewaspadai Manchester City karena City sedang berusaha membuat sejarah dengan lolos ke final Liga Champion untuk pertama kali. Pun demikian dengan Munchen yang juga harus mewaspadai Atletico Madrid yang di laga 8 besar sudah menjungkalkan Barcelona.

Dan berikut ini hasil drawing Liga Champions 2016 babak semifinal selengkapnya


Manchester City vs Real Madrid

Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Laga semifinal akan dilangsungkan pada tanggal 27-28 April dan 4-5 Mei.

Sebelumnya – Pertandingan babak 8 besar UCL sudah kelar dijalankan dan menghasilkan 4 kesebelasan yang melaju dengan manis ke fase berikutnya yakni semi final . sebelum diketahui siapa vs siapa , maka pengundian pun akan dijalankan pihak Uefa.com pada Jumat 15 april 2016 besok petang . dijadwalkan akan start pukul 11.00 CET waktu lokal Nyon Swiss . sepertinya akan muncul duel besar dalam laga empat besar nanti , mengapa ? simak …

Kemungkinan pertama yang bakal menjadi pertandingan besar dari undian Liga champions babak semifinal 2016 ini sendiri adalah peluang akan terjadi nya drama derby Madrid karena adanya dua nama tim raksasa asal Liga Spanyol real madrid dan juga atletico madrid .

Keduanya merupakan tim besar dan menjadi salah satu rivalitas di liga spanyol selama ini , jika keduanya sampai bertemu , laga derby madrid akan makin panas dibumbui dengan laga genting yakni babak semifinal UCL .