TV Online KompasTV - Live Streaming Final Japan Open 2017 Minggu (24/9) : Marcus / Kevin Ditantang Ganda Putra Tuan Rumah ~ INDOBERITA.com

TV Online KompasTV – Live Streaming Final Japan Open 2017 Minggu (24/9) : Marcus / Kevin Ditantang Ganda Putra Tuan Rumah

Indoberita.com – Jadwal Live Streaming Final Japan Open 2017 Hari ini. Hasil Final Japan Open Marcus / Kevin. Kompetisi Bulutangkis, Japan Open 2017 akan segera memasuki partai puncak yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (24/9). Pada babak final ini, pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi harapan tunggal Indonesia setelah Praveen Jordan / Debby Susanto gugur di babak semifinal.

Nonton Live Streaming Final Japan Open. Marcus / Kevin bisa lolos ke partai puncak Japan Open ini setelah berjuang keras di babak semifinal Sabtu (23/9). Bertemu dengan unggulan  2 Denmark, Mathias Boe / Carsten MOGENSEN, ganda putra merah putih ini sukses meraih kemenangan dua game langsung dengan skor 21-15 21-14.

Laga semifinal tersebut bisa dikatakan merupakan laga pembalasan Marcus / Kevin. Pasalnya, mereka sebelumnya di kalahkan oleh Boe / Mogensen pada final Korea Open pekan lalu dalam permainan rubber game dengan skor 21-19 19-21 21-15.


Pada babak final ini, Marcus / Kevin akan ditantang oleh ganda putra non unggulan Jepang, Takuto Inoue / Yuki Kaneko. Sebelumnya, ganda putra tuan rumah ini berhasil mengalahkan Vladimir Ivanov / Ivan Sozonov dari Rusia.

Sebagai tuan rumah, Jepang sendiri berhasil mengirimkan tiga wakil di babak final ini. Ganda putri terbaik, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi akan bertemu dengan Kim Ha Na / Hee Yong Kong dari Korea dan Ganda campuran Takuro Hoki / Sayaka Hirota yang akan ditantang oleh Wang Yilyu / Huang Dongping dari China.

Babak final Japan Open ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (24/9) dan kembali akan ditayangkan di Kompas TV mulai pukul 10.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming final Japan Open disini.

Berikut jadwal final Japan Open Minggu, 24 September 2017 :