JADWAL GERMAN OPEN 2018, AHSAN / Hendra SETIAWAN Jadi Andalan Ganda Putra ~ INDOBERITA.com

JADWAL GERMAN OPEN 2018, AHSAN / Hendra SETIAWAN Jadi Andalan Ganda Putra

Indoberita.com – JADWAL GERMAN OPEN 2018, AHSAN / Hendra SETIAWAN Jadi Andalan Ganda Putra. Pertandingan German Open 2018 nampaknya tidak di perkuat dengan kehadirannya Kevin.Marcus. Namun dalam pertandingan German Open 2018 pasangan senior Mohammad AHSAN/Hendra SETIAWAN di percaya untuk membawa pulang medali emas untuk sektor ganda putra.

 

Jadwal Pertandingan German Open 2018 akan di mulai pada hari Rabu 6 Maret 2018 dengan menggelar pertandingan babak kualifikasi. Dalam pertandingan kali ini 10 wakil Indonesia yang di terjunkan semuanya lolos dari babak kualifikasi. Itu artinya ke 10 wakil Indonesia langsung melaju ke babak pertama, yang mana bakal di gelar hari Kamis 7 Maret 2018.


 

Di jadwalkan pada babak pertama German Open 2018 pasangan ganda putra Indoensia Mohammad AHSAN/Hendra SETIAWAN bakal mendapat musuh dari ganda putra Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge.

 

Selain Ahsan/Setiawan, terdapat dua wakil Indoensia lagi di sektor ganda putra, dua wakil tersebut adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Angga Pratama/Rian Agung saputra. Sama seperti Ahsan dan Hendra, kedua pasangan ganda putra Indonesia lainnya juga lolos dari babak kualifikasi dan akan langsung menjalani pertandingan di babak pertama.

 

Menurut PBSI, pertandingan German Open 2018 bakal menjadi pertandingan pantauan dari PBSI, mengingat PBSI mempunyai target yang besar di Asean Game dan Thomas dan Uber Cup. Maka dari itu PBSI mentargetkan pemainnya untuk hasil terbaik di turnamen German Open 2018.

Berikut jadwal babak kualifikasi German Open 2018, Klik Di Sini.