Jadwal Laga Ujicoba Jelang Piala Dunia 2018, Rusia vs Brazil ~ INDOBERITA.com

Jadwal Laga Ujicoba Jelang Piala Dunia 2018, Rusia vs Brazil

Indoberita.com – Jadwal Laga Ujicoba Jelang Piala Dunia 2018, Rusia vs Brazil.  Pada jeda internasional kali ini akan mempertemukan antara tuan rumah Piala Dunia 2018 ,Rusia kontra tim Samba ,Brazil. Jika tak ada perubahan jadwal laga seru tersebut bakal dihelat pada hari Jum’at (23/3) malam di Sadion Luzniki.

 

Laga uji coba jelang Piala Dunia 2018, kali ini sepertinya akan berjalan sengit. Mengingat kedua kubu ingin melihat sejauh mana kemampuan dari masing – masing skuad lawan. Bagi tuan rumah Rusia laga ini sangat penting guna mempersiapkan mental jelang perhelatan empat tahunan seperti Piala Dunia 2018 nanti. Menjadi salah satu wakil Eropa dalam turnamen tersebut Rusia mempunyai beberapa modal bagus.


 

Namun disamping itu jelang laga uji coba Piala Dunia 2018, Rusia tak bisa terlepas dari peran penting seorang Fedor Smolov. Penyerang FC Krasnador tersebut dinilai merupakan seorang playmaker yang syarat pengalaman. Dengan keleibihannya dalam kemampuan memenangkan duel – duel udara, Smolov diharapkan mampu membawa rekan – rekannya bermain maksimal.

 

Sementara bagi Brazil jelang lawatannya ke markas Beruang Merah, dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2018 Tim Samba sepertinya tak akan kehabisan stok pemain berbakat. Tetapi dari sekian banyak pemain yang ada, kemungkinan Phillipe Coutinho lah yang bakal turun sebagai starter.

 

Punggawa Barcelona tersebut mempunyai peran sentral dilini kedua Samba. Terlebih lagi dengan kemampuannya dalam menyisiri sisi kiri pertahanan lawan membuatnya lebih mudah melepaskan tembakan melengkung. Hal inilah yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Rusia.