JADWAL PEREMPAT FINAL BADMINTON AUSTRALIA OPEN 2018 ~ INDOBERITA.com

JADWAL PEREMPAT FINAL BADMINTON AUSTRALIA OPEN 2018

Indoberita.com – JADWAL PEREMPAT FINAL BADMINTON AUSTRALIA OPEN 2018. Pertandingan badminton Australia Open 2018 hari ini memasuki babak permepat final. Indonesia sendri mampu meloloskan 7 wakil, di jadwalkan para pemain andalan Indonesia yang sudah memegang tiket permepat final hari ini nanti bakal di mulai pada pukul 3:00 PM waktu Australia.

Dijadwalkan ke7 wakil Indonesia yang bakal bertanding du badminton Australia Open 2018, hari ini nanti akan bertanding di tiga lapangan berbeda. Untuk wakil Indonesia yang bakal bertanding di lapangan utama adalah, Tommy SUGIARTO [5]. Pemain nonplatnas asal Indonesia ini sukses meraih tiket ke permepat final, dan hari ini di jadwalkan bakal meladeni permainan dari wakil tunggal China yang di isi oleh ZHOU Zeqi.

Pemain Indoensia berikutnya yang bakal bermain di lapangan 1 adalah pasangan ganda putra andalan Wahyu Nayaka ARYA PANGKARYANIRA [2]/Ade Yusuf SANTOSO. Kesuksesan pasangan Wahyu Nayaka ARYA PANGKARYANIRA [2]/Ade Yusuf SANTOSO di babak kedua kemarin mampu membuahkan hasil yang manis. Paslanya dari semua pertanidngan Wahyu Nayaka ARYA PANGKARYANIRA [2]/Ade Yusuf SANTOSO mulai terlihat nyaman dengan setiap pertandingannya.


Kali ini di babak permepat final Wahyu Nayaka ARYA PANGKARYANIRA [2]/Ade Yusuf SANTOSO harus meningkatkan perminan, mengingat lawannya kali ini akan sangat berat yakni CHOI Solgyu / Seung Jae SEO asal Korea.

Wakil Indonesia di perempat final yang bakal bermain di lapangan dua adalah Sony Dwi KUNCORO Indonesia yang bakal menghadapi musuh dari China ZHAO Junpeng. Wakil kedua yang bakal bertanding di lapangan 2 adalah ulfira BARKAH Indonesia Rosyita Eka PUTRI SARI, yang hari ini dijadwalkan bertanding dengan Misato ARATAMA [1] / Akane WATANABE Japan. Dan wakil berikutnya adalah Berry ANGRIAWAN [1] /Hardianto HARDIANTO yang bakal beranding dengan pasangan ganda putra dari Jepang Masato TAKANO/ Yoshiki TSUKAMOTO.

Berikut Jadwal Badminton Perempat Final Australia Open 2018.