Jadwal Piala Liga Inggris : Live Streaming Swansea City Vs Man United Malam Ini Rabu (25/10) Dini Hari ~ INDOBERITA.com
Manchester united

Jadwal Piala Liga Inggris : Live Streaming Swansea City Vs Man United Malam Ini Rabu (25/10) Dini Hari

Indoberita.com – Jadwal Piala Liga Inggris Swansea City Vs Manchester United. Pertandingan di babak 16 besar Piala Liga Inggris tengah pekan ini akan di warnai laga dua klub terluka. Ketika Swansea City kembali bertemu dengan Manchester United di Liberty Stadium pada Rabu 25 Oktober 2017 dini hari.

Live Streaming Swansea City Vs Manchester United Malam Ini : Pertandingan yang di perikirakan akan berjalan sengit ini, akan berlangsung Rabu (25/10) dini hari nanti mulai pukul 01.45 WIB.

Dalam pertandingan ini, Swansea City  yang di untungkan main kandang tentu ingin hasil positif kala menjamu raksasa Manchester United. Terlebih The Swans pastinya tak mau di dera dua kekalahan beruntun di kandang sendiri, setelah baru saja di bekap 1-2 oleh Leicester City.


Namuan Manchester United juga dalam misi yang sama. Pasalnya di pertandingan terakhirnya, Setan Merah secara tak terduga menelan kekalahan di kandang Huddersfield Town dengan skor 2-1. Hasil buruk yang mengakhiri rekor tak terkalahan Manchester United di musim ini.

Dari 5 pertemuan terakhir secara head to head di semua ajang. Manchester United masih unggul dengan 3 kemenangan, sekali kalah dan imbang. Sebuat catatan yang membuktikan jika Swansea City bisa saja membuat Setan Merah akan di hadapkan pada masalah besar.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini yang akan berlangsung dini hari nanti mulai pukul 01.45 WIB. Yang juga bisa di pantau lewat live streaming Swansea City Vs Manchester United ==>> di sini..!!