Home Indonesia Piala Presiden Jadwal Piala Presiden 2015 : Prediksi PSM Vs PBR , Jum’at 4...

Jadwal Piala Presiden 2015 : Prediksi PSM Vs PBR , Jum’at 4 September 2015 Live Di Indosiar

0

Indoberita.com – Jadwal dan prediksi PSM vs PBR. Pertandingan di babak penyisihan group Piala Presiden 2015 akan memasuki laga ke 2. Dan dari group D laga big mact akan tersaji saat PSM Makasar yang bertindak sebagai tuan rumah akan menantang Persipasi Bandung Raya (PBR). Dan untuk rilis jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Jum’at 4 September 2015 di stadion Matoangin , Makasar mulai pukul 17.00 WIB. Laga ini kembali akan tayang secara live di chanel Indosiar.

PSM Makasar harus bisa kembali memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri seperti saat menghempaskan Gresik United dengan skor telak 3-0. Dalam laga itu gol gol kemenangan tuan rumah di sumbang lewat eksekusi pinalti Syamsul Chaerudin , tendangan bebas Aditya Putra dan eksekusi penalti Ferdinand.

PBR sendiri pastinya sudah belajar banyak dari kekalahan perdananya dari Pusamania Borneo dengan skor 2-0. Hasil itu memaksa klub yang berjuluk The Boys Are Back wajib meraih poin dari laga ini untuk menjaga harapan lolos ke babak 8 besar. Namun jika kembali kalah di pastikan Gaston Castano dkk akan segera angkat koper dari laga ini.

Prediksi pertandingan. Dengan di untungkan dengan bermain di kandang sendiri dan memiliki materi pemain yamg lebih solid , wajar jika di laga ini PSM di prediksi akan mampu menghempaskan The Boys Are Back. Namun ini bukanlah pekerjaan mudah , mengingat di laga ini PBR di pastikan akan tampil ngotot bahkan bisa saja memukul balik kubu tuan rumah demi mejaga asa lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2015.

erikut Prediksi Starting Line – Up Kedua Club

PSM Makassar : Dimas Galih. Muhammad Iqbal, Satrio Syam, Agung Prasetya, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakri, Aditya Putra Dewa, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga

PBR: D. Romanovs, Ricky O, Hermawan, Nova A, Leonard T, Kim Jeffrey, Rahmat Hidayat, Riyandi R, David Laly, Ghozali MS, Gaston C.

Daftar Klasmen Sementara Grub D Piala Presiden 2015

RankClub             M M S K GM GK +/- Pts
1 PSM                  1 1 0 0 3 0 3 3
2 PBFC                1 1 0 0 2 0 2 3
3 PBR                 1 0 0 1 0 2 -3 0
4 Gresik United    1 0 0 1 0 3 -2 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.