Home Sepakbola Indonesia Dramatis…. Hasil TIMNAS INDONESIA U19 VS THAILAND U19 Skor 0-0 :...

Dramatis…. Hasil TIMNAS INDONESIA U19 VS THAILAND U19 Skor 0-0 [2-3] : Bermain 10 Orang, Timnas Kalah Adu Pinalti

0
Timnas U-19

Indoberita.com – Hasil akhir Timnas U19 Vs Thailand skor 0-0 adu pinalti 2-3. Hasil skor Indonesia vs Thailand Semifinal AFF U-18 hari ini skor sementara 0-0 FT (PK 2-3). Timnas pun gagal lolos ke final.

Di babak kedua Timnas harus bermain dengan 10 orang setelah Saddil mendapat kartu merah di akhir babak pertama. Namun skor tetap 0-0 hingga akhir laga.

Tanpa melalui babak perpanjangan waktu, adu pinalti dilangsungkan untuk menentukan pemenang laga ini. Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 2-3 di babak adu pinalti ini. Setelah dalam drama menegangkan ini, eksekusi Egy dan Lutfi mampu menjadi gol. Sementara Igbal, Nurhidayat dan Rifad gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-3 menutup hasil laga ini dan membuat harapan timnas U19 ke final kandas..!!

Preview – Dari jadwal pertandingan babak semifinal Piala AFF 2017 U-18. Saat Timnas Indonesia U19 akan bertemu lawan tangguh Thailand di stadion Thuwunna, Yangon pada Jum’at 15 September 2017.

Dan sesuai rilis, pertandingan Timnas U19 dengan Thailand pada Jum’at 15 September 2017 akan kembali di tayangkan secara langsung di chanel Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Sebelum laga ini akan di langsungkan.  Timnas U19 akhirnya menjadi penguasa di group B setelah di pertandingan terakhir membantai Brunei dengan skor telak 8-0 tanpa balas. Sementara Vietnam yang hanya butuh hasil imbang di luar dugaan di laga terakhir tersingkir setelah kalah dari Myanmar dengan skor 1-2 dan kemudian tersingkir secara head to head karena selisih gol keduanya berimbang.

Dan sebagai lawan yang akan di hadapi, Timnas U19 yang berstatus juara group B bertemu runner up group A Thailand. Dengan melihat kekuatan lawan di babak penyisihan group A, potensi skuat Garuda untuk bisa menang dan kemudian lolos ke babak final untuk bertemu pemenang laga Malaysia dengan Myanmar.

Meski begitu Timnas yang sejauh ini telah melesatkan 19 gol dan kebobolan 4 gol di babak penyisihan group dan sekali kalah dari Vietnam di harapkan tidak jumawa lebih dulu, agar asa ke parti final dan meraih juara bisa di raih.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan babak semi final Piala AFF U-18 2017 Indonesia vs Thailand  pada Jum’at 15 September 2017 dan berlangsung di stadion Thuwunna, Yangon mulai pukul 15.30 WIB live di Indosiar.

Live streaming Timnas U19 vs Thailand hari ini, simak di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.