Home Sepakbola Indonesia HASIL INDONESIA U19 VS MYANMAR Skor Akhir 7-1 AFF U-18, Minggu (17/9)...

HASIL INDONESIA U19 VS MYANMAR Skor Akhir 7-1 AFF U-18, Minggu (17/9) : Bantai Tuan Rumah, Indonesia Rebut Peringkat 3

0
Timnas Indonesia U-19 AFF 2017

Indoberita.com – Hasil skor Timnas Indonesia U19 Vs Myanmar skor akhir 7-1. Indonesia meraih peringkat 3 AFF U-18 tahun ini setelah berhasil mencukur tuan rumah di laga perebutan peringkat 3 hari ini.

Hasil Timnas U19 vs Myanmar AFF U-18 skor sementara di akhir babak pertama 3-0 untuk keunggulan Garuda Muda.

Di babak kedua pemain Myanmar mencoba membuat pemain Indonesia terpancing emosinya dengan permainan kasar. Namun anak asuh Indra Syafri masih tenang bahkan mampu menambah 4 gol di babak kedua.

Myanmar hanya bisa membalas 1 gol saja, sehingga skor akhir 7-1 untuk kemenangan Garuda Muda.

Preview – Timnas Indonesia U19 kembali akan menghadapi tuan rumah Myanmar di perbutan juara ketiga AFF Cup U18. Dan pertandingan ini sendiri kembali akan di helat di Thuwunna Stadium pada Minggu 17 September 2017 sore ini.

Dan sesuai rilis, kick off pertandingan ini akan di mulai pukul 15.30 WIB hari ini dan kembali akan di tayangkan secara live di Indosiar. Selain itu juga bisa di pantau lewat live streaming yang di update di alam akhir artikel ini.

Kekalahan dari Thailand lewat drama adu pinalti dengan skor 2-3 membuat mimpi Timnas Indonesia U19 untuk bisa tampil di partai puncak final Piala AFF U18 edisi 2017 menjadi sirna. Dan kini skuat Garuda terpaksa harus legewo dan mau menghadapi kenyataan tak di inginkan hanya menutup petualangnya di perbutan juara ketiga dengan kembali bertemu tuan rumah Myanmar.

Sementara Myanmar sendiri juga harus memendam hasrat terdalamnya untuk bisa menjadi juara Piala AFF U18 2017 di depan publiknya sendiri. Setelah di babak semifinal tuan rumah juga harus puas bermain imbang 0-0 dengan Malaysia hingga waktu normal pertandingan berakhir dan kemudian kalah adu pinalti 4-5 dari Malaysia.

Pertandingan ini sendiri seperti menjadi laga ulangan match day pertama babak penyisihan group B. Di mana saat itu Timnas secara dramatis mampu meraih kemenangan 2-1 meski sempat tertinggal lebih dulu dari Myanmar.

Dengan melihat rekor pertemuan sebelumnya, peluang Timnas untuk memenangi laga ini dan membawa pulang juara ketiga Piala AFF U18 2017 cukup terbuka  meski kembali harus bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini. Saat Timnas U19 akan menghadapi tuan rumah Myanmar pada Minggu 17 September 2017 di stadion Thuwunna, Yangon mulai pukul 15.30 WIB live di Indosiar hari ini. Dan juga bisa di akses lewat live streaming Timnas Indonesia U19 Vs Myanmar ==>> di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.