Home Sepakbola Indonesia FULL TIME : HASIL TIMNAS INDONESIA U16 VS LAOS SKOR 3-0 FT...

FULL TIME : HASIL TIMNAS INDONESIA U16 VS LAOS SKOR 3-0 FT Pra Piala Asia Jum’at (22/9) ” Timnas Menang Telak..!!

0

Indoberita.com – Hasil Timnas U16 Indonesia vs Laos Skor 3-0 FT.  Hasil Indonesia vs Laos skor Pra AFC U-16 siaran langsung Thairath.tv. Timnas Indonesia U16 bersiap menutup petualanganya di ajang kualifikasi Piala Asia U16 edisi 2017 di group G dengan bertemu Laos.

Update Skor Indonesia U-16 Vs Laos U-16. Babak pertama Indonesia berhasil unggul 1 gol atas Laos melalui Sutan Diego Zico di menit ke 25. Pertandingan sendiri berjalan cukup berimbang, namun Indonesia lebih banyak melakukan serangan.

Usai jeda, permainan masih di kuasai Timnas U16 yang akhirnya mampu menggandakan keunggulan di menit 57. Setelah lewat serangan balik yang rapi, sentuhan jarak dekat Zico kembali membali membobol gawang Laos . Memasuki waktu ijury time, Rendy membuat skor makin melebar lewat eksekusi hadiah pinalti. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Preview – Seperti di pertandingan sebelumnya, laga antara Timnas U16 dengan Laos ini tak akan di siarkan secara langsung stasiun televisi lokal. Namun nanti bisa di saksikan lewat alternatif live streaming yang akan di update di sini jelang pertandingan ini akan di langsungkan.

Seperti di ketahui untuk ini Timnas U16 menjadi raja dan duduk manis di puncak klasemen group G dengan raihan 9 poin dari 3 laga sebelumnya. Setelah di pertandingan pertama menguncang gawang Mariana dengan skor telak 18-0 kemudian membuat Timor Leste menderita kekalahan 3-1 dan di laga terakhirnya mempermalukan tuan rumah Thailand dengan skor tipis 1-0.

Hasil tersebut jelas bisa menambah kepercayaan diri para punggawa garuda muda yang di tangani peltih Fachri Husaini untuk mengincar kemenangan terakhir di group G kala bertemu Laos.

Meski lebih di unggulkan di laga ini. Namun Timnas U16 patut siaga satu untuk mengatisipasi kejutan yang bisa saja tak terduga akan di buat Laos di laga ini. Pasalnya setelah di laga pertama kalah 1-3 dari Timor Leste, Laos kemudian bangkit dengan ikut menenggelamkan Mariana Utara dengan skor 10-0 tanpa balas.

Terlebih di laga ini Laos yang masih tercecer di peringkat 4 dengan 3 poin di perkirakan akan tampil habis habisan demi mengamankan 3 poin penuh agar peluang menuju putaran final Piala Asia U16 2018 tetap di jangkau.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini. Saat Timnas U16 Indonesia menatapa laga pungkasan dengan bertemu Laos pada Jum’at 22 September 2017 di stadion Rajamangala, Bangkok mulai pukul 16.00 WIB lewat alternatif live streaming Timnas U16 Indonesia Vs Laos ==>> di sini..!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.