Home Olahraga MotoGP Jelang Hasil FP3, FP4 Dan Kualifikasi MotoGP Brno 2017: Maverick Vinales Keluhkan...

Jelang Hasil FP3, FP4 Dan Kualifikasi MotoGP Brno 2017: Maverick Vinales Keluhkan Perfoma Ban Michelin

0
Jadwal MotoGP Ceko 2017

Indoberita.com – Jelang Hasil FP3, FP4 Dan Kualifikasi MotoGP Brno 2017: Maverick Vinales Keluhkan Perfoma Ban Michelin. Pembalap Yamaha Movistar Maverick Vinales ternyata juga mengakui jika kesialanya dalam menjalani sesi latihan bebas hari pertama kemarin tak lepas dari buruknya perfoma ban Michelin yang tidak bisa beradaptasi dari lintasan basah ke lintasan kering.

Melihat akan hal tersbeut Maverick Vinales berharap agar di sesi latihan bebas kedua kali ini dirinya mampu menemukan ban yang baik agar bisa lebih punya catatan waktu yang baik. Sama dengan apa yang di utarakan Maverick Vinales dengan pernyataan Rossi yang menganggap ban menjadi hal terpenting yang harus di pilih. Jika salah memilih ban maka balapan akan berjalan kurang baik.

Tak mau mengulang akan hal yang buruk lagi di sesi latihan bebas hari kedua, Maverick Vinales berharap ban Michelin mampu menyuguhkan pilihan ban yang baik.

“Saya merasa bahwa kecepatan motor jauh lebih baik dibandingkan di Sachsenring. Kami menunjukkan performa luar biasa pada sesi latihan bebas pertama. Namun saya harus berjuang keras pada sesi latihan sore hari,” ungkap Vinales, seperti disadur dari Crash, Sabtu (5/8/2017).

“Saya tidak benar-benar yakin dengan masalah yang sedang kami hadapi pada saat ini. Pasalnya, secara kecepatan motor, saya merasa bahwa kami dalam performa yang baik. Yang terpenting saat ini adalah kami akan berusaha untuk menemukan setup yang baik untuk balapan nanti,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.