Jelang Jadwal FP1 Dan FP2 MotoGP Argentina 2018, Rossi Bersukur Yamaha Tak Milih Zarco ~ INDOBERITA.com
BERITA TERBARU MOTOGP 2017

Jelang Jadwal FP1 Dan FP2 MotoGP Argentina 2018, Rossi Bersukur Yamaha Tak Milih Zarco

Indoberita.com – Jelang Jadwal FP1 Dan FP2 MotoGP Argentina 2018, Rossi Bersukur Yamaha Tak Milih Zarco. Pertandngan balap MotoGP 2018 akan memasuki seri ke 2. Dimana pertanidngan seri ke2 kali ini nanti bakal di gelar di sirkuit Termas De Rio Hondo pada tanggal 8 dan 9 april 2018. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi mengaku bersukur jelang FP1 dqan FP2 MotoGP Qatar 2018 pihak Yamaha Movistar tidak memilih Johan Zarco dan lebih mnemilih dirinya (Rossi), untuk menjadi pembalap andalan di Yamaha Movistar.

 

Saat ini para pembalap MotoGP 2018 tengah di sibukan dengan persiapan jelang FP1 Dan FP2 MotoGP Argentina 2018. Sebelumnya pihak Yamaha Movistar dikedapati telah melakukan pendekatan terhadap pembalap asal Prancis tersebut, namun meski demikian pihak Yamaha Movistar masih lebih mempunyai mimpi besar terhadap Valentino Rossi. Kembali ditunjuk sebagai pembalap terbaik di Yamaha Movistar, Valentino Rossi mengaku sangat senang dan snagat girang seali, sebab impiannya untuk menjadi pembalap hebat masih bisa ia raih bersama Yamaha Movistar.


 

Perlu di ketahui tidak lama lagi pertandingan FP1 dan FP2 MotoGP Argentina 2018 akan segera di mulai, jangan sampai di lewatkan pertanidngan sesi latihan bebas MotoGP Argentina yang akan di mulai pada tanggal 6 dan 7 april 2018.

 

“Saya merasa itu sebuah pilihan, tapi saya tak bisa memandang persoalan ini secara obyektif, karena Johann menginginkan motor saya. Jadi saya sangat senang Yamaha lebih memilih untuk mempertahankan saya,” ucap Rossi, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

 

“Mengenai pengembangan motor, saya mempunyai pengalaman lebih banyak dan saya benar-nemar sangat mengenal karakter motor Yamaha dengan baik, jadi saya akan membantu mereka,” tuntas pemilik sembilan gelar juara dunia tersebut.