Jelang MotoGP Argentina 2018, Marquez Jalani Latihan Agar Terhindar Dari Cidera ~ INDOBERITA.com

Jelang MotoGP Argentina 2018, Marquez Jalani Latihan Agar Terhindar Dari Cidera

Indoberita.com – Jelang MotoGP Argentina 2018, Marquez Jalani Latihan Agar Terhindar Dari Cidera. Pembalap repsol Honda Marc Marquez menjalani beberapa sesi latihan husus guna tampil baik di MotoGP Argentina 2018 pada, Minggu (8/4). Tampil hebat tentu menjadi impian semua pembalap MotoGP, salah satu pembalap yang bertekat untuk memenangi balapan yang bakal di gelar di Argentina adalah pembvalap andalan Repsol Honda.

 

Setelah seri pertama yang di gelar di Losail, Qatar, penampilan Marc Marquez masih kurang memukau karena hanya mampu mengakhiri balapan dengan berada di urutan ke 2 saja. Kini saatnya pembalap Repsol Honda mengambil alih gelar juara yang di dapat Andrea Dovizioso. Marc Marques berharap di seri 2 MotoGP Qargentina dirinya mampu menjadi pembalap tercepat.


 

Latihan keras guna tampil bagus dan agar terhindar dari Cidera kini tengah di jalani pembalap asal Spanyol yang membela tim Repsol Honda itu. Hal tersebut di lakukan Marc Marquez karena dirinya tahu persaingan balap MotoGP 2018 semakin kuat, tak inginkan hal buruk menimpanya, Marc Marquez jelang MotoGP Argentina 2018 melakukan terapi kusus agar terhindar dari cidera.

 

“Treatment kami adalah untuk mengatasi masalah kesehatan tertentu. Yang bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan dan kesejahteraan pasien kami, dengan cepat dan secara fisiologis. Kami bergerak di penelitian. Setiap hari kami mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan hal baru dan mencapai target baru berdasarkan kriteria ilmiah,” ucap Scerri, dikutip dari Tuttomotoriweb.