Jelang MotoGP Argentina 2018, Rossi Kenang Perjuangannya Di Dunia Balap ~ INDOBERITA.com

Jelang MotoGP Argentina 2018, Rossi Kenang Perjuangannya Di Dunia Balap

Indoberita.com – Jelang MotoGP Argentina 2018, Rossi Kenang Perjuangannya Di Dunia Balap. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi jelang menjalani balap MotoGP Argentina 2018 membeberkan kisah perjuangannya selama menjadi pembalap. Dalam penuturannya Valentino Rossi mengaku sangat senang sekali dengan karir membalapnya yang hampir seperempat abad.

Rossi berharap di pertanidngan balap MotoGP Argentina 2018 bisa sukses dan meraih hasil yang baik, berdasarkan pengalaman membalapnya di MotoGP, Valentino Rossi sangat menyukai race MotoGP Argentina. Dengan catatan baik di GP Argentina Valentino Rossi bertekat untuk tampil sekuat mungkin.

Rossi menjadi pembalap legendaris yang sudah merasakan asam manisnya perjuangan berat di dunia balap, Namun, pembalap berusia 39 tahun itu selalu menyikapinya dengan santai. Sebab, hal itu merupakan proses yang harus dilewati setiap orang.


“Hampir seperempat abad saya berada di sini. Saya ingat tahun pertama saya tampil di sini, yakni pada 1996. Saya tampil dengan baik ketika itu. CEO Aprilia, Ivano Beggio, memberi saya kepercayaan tersebut,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

“Saat itu, saya hanyalah bocah cilik dan tidak terlalu memikirkan karier saya. Saya tidak akan pernah membayangkan apa yang terjadi kemudian. Sebaliknya, ketika saya menandatangani kontrak kedua pada dua tahun yang lalu, saya pikir, mungkin ini yang terakhir kalinya. Dengan segera, kesedihan muncul pada diri saya,” lanjutnya.

Saat ini Valentino Rossi sukses menempati posisi ke tiga klasemen sementara MotoGP 2018 dengan jumlah poin sebanyak 16 poin. Jelang race MotoGP Argentina yang akan di gelar pada tanggal 8 dan 9 April 2018, Rossi berharap perfoma Motornya kembali membaik.