Jelang Pertandingan MotoGP Qatar 2018, Petrucci Berambisi Mengalahkan Valentino Rossi ~ INDOBERITA.com
danillo petrucci bantu Rossi jadi juara dunia

Jelang Pertandingan MotoGP Qatar 2018, Petrucci Berambisi Mengalahkan Valentino Rossi

Indoberita.com – Jelang pertandingan MotoGP Qatar 2018, Petrucci berambisi mengalahkan Valentino Rossi. Live Race MotoGP Qatar 2018 akan di siarkan Trans 7, Minggu pekan ini. Pembalap Ducati Pramac Danilo Petrucci mempunyai ambisi yang sangat besar jelang di mulainya pertandingan balap MotoGP 2018. Petrucci bertekat bisa mengalahkan Valentino Rossi yang menjadi sahabatnya sejak lama.

 

Jelang Pertandingan MotoGP Qatar 2018 Danilo Petrucci Dengan mengandalkan motor Desmosedici GP 17 yang di sinyalir mempunyai kekuatan yang bisa untuk mengalahan Rossi, Sang Petrux berharap dirinya bisa mempersembahkan hasil pertandingan yang baik buat timnya di awal musim MotoGP 2018.


 

Perfoma Danilo Petrucci untuk musim balap MotoGP 2018 bisa di katakan cukup hebat sekali. tercatat pembalap berkebangsaan Italia Danilo petrucci mempunyai catatan apik dalam beberapa tes pramusim MotoGP 2018. Pembalap yang aktif di dunia balap sejak 6 tahun silam itu di prediksi bakal naik tahta ke tim pabrikan Ducati. Sebab pihak Ducati sendiri nantinya bakal kehilangan Andrea Dovizioso yang sudah mendapat tawaran cukup besar.

 

“Ini akan menjadi musim yang paling penting untuk saya. Terlebih pada kejuaraan dunia tahun ini saya mempunyai motor resmi dan memiliki harapan besar,” ungkap Petrucci, seperti dilaporkan oleh MCN News, Selasa (13/3/2018).

 

“Dengan pengalaman yang miliki, yakni berada lebih dari satu tahun bersaing di MotoGP, maka saya benar-benar sangat berusaha meraih hasil yang lebih baik dibandingkan pada kejuaraan dunia musim lalu,” imbuh pembalap berjuluk Petrux tersebut.