Johann Zarco Komentari Kegagalannya Di MotoGP Qatar 2018 ~ INDOBERITA.com

Johann Zarco Komentari Kegagalannya Di MotoGP Qatar 2018

Indoberita.com – Johann Zarco Komentari Kegagalannya Di MotoGP Qatar 2018. Pembalap Yamaha Tech 3 Johann Zarco membeberkan masalah utama akan kegagalannya dalam.meraih podium utama di balap MotoGP Qatar 2018 pada hari, Minggu (18/3). Johann Zarco mengaku jika masalah yang ia hadapi di race MotoGP Qatar 2018 sangatlah serius. Ban depan Yamaha menjadi momok serius bagi motor andalannya.

 

Seperti di keahui, Johannn Zarco yang mengawali balapan dari posisi pertama harus merelakan posisinya di miliki pembalap asal italia Dovizioso. Penampilan Johann Zarco sejatinya sangat baik sekali, zarco mampu memimpin pertandingan hingga lap akan berakhir. Namun cukup du sayangkan menjelang lap akhir, Johann Zarco kehilangan banyak bannya, dengan kondisi ban yang mulai menipis akhirnya Johann Zarco banyak kehilangan waktunya.


 

Menyikapi akan hasil buruk yang di dapat Johann Zarco, pembalap asal Prancis tersebut berharap bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan balap MotoGP Argentina 2018. Selain itu Zarco juga berharap pemilihan ban untuk seri berikutnya bisa tepat.

 

“Saya harus merasa senang. Saya senang untuk memimpin balapan dalam banyak lap. Senang juga bahwa itu terkendali, [meski] tidak cukup cepat untuk menjauh,” terangnya.

 

“Saya menunggu mungkin lawan menyalip saya, dan kami bisa mulai bertarung. Tapi ternyata saya tetap berada di depan.

 

“Setelah delapan atau sembilan lap, saya merasa ada yang aneh pada bagian depan. Saya mulai khawatir dan berpikir mungkin mereka [lawan saya] juga akan memiliki masalah yang sama.