Johann Zarco Tidak Lama Lagi Gunakan Motor Yang Sama Dengan Rossi ~ INDOBERITA.com

Johann Zarco Tidak Lama Lagi Gunakan Motor Yang Sama Dengan Rossi

Indoberita.com – Johann Zarco Tidak Lama Lagi Gunakan Motor Yang Sama Dengan Rossi. Pembalap andalan Yamaha Tech 3 Johann Zarco tidak akan lama lagi ia akan mendapatkan motor impiannya di Yamaha yakni Yamaha M1 2018. Seperti di ketahui Johann Zarco pembalap asal Prancis mempunyai impian untuk bisa mengendarai motor yang sama dengan Rossi selama di Yamaha Tech 3.

 

Bos Yamaha Lin Jervis sebelumnya telah menjanjikan pada pembalap asal Prancis itu mesin motor yang sama dengan pembalap tim pabrikan. Meski janji yang di ucapkan Lin Jervis jauh dari hari yang di tetapkan bos Yamaha, namun Zarco di pastikan mendapatkan mesin motor yang selama ini ia impikan.


 

Alasan bos Yamaha Movistar Lin Jervis memberikan mesin motor yang sama dengan mesin motor pembalap tim pabrikan adalah karena Lin Jervis ingin membuat pembalap Yamaha Tevh 3 itu mempunyai kepuasan saat berada di tim satelit Yamaha. Lin Jervis berharap Johann Zarco bisa bersabar untuk menanti mesin motor baru yang sama seperti mesin tim pabrikan seperti Rossi dan Vinales.

 

“Mesin pabrikan untuk Zarco akan dibahas ketika kami merundingkan kontrak baru dengan tim lain. Ini akan sulit untuk musim 2018, tapi saya tak berpikir bahwa saat ini Johann kurang mendapat dukungan dari Yamaha. Ia punya motor berbeda, tapi sangat kompetitif,” ujar bos Yamaha, Lin Jarvis, dikutip Tuttomotoriweb.