Jorge Lorenzo Pembalap Termahal Minim Prestasi Di MotoGP 2018 ~ INDOBERITA.com

Jorge Lorenzo Pembalap Termahal Minim Prestasi Di MotoGP 2018

Indoberita.com – Jorge Lorenzo Pembalap Termahal Minim Prestasi Di MotoGP 2018. Pembalap andalan Ducati Jorge Lorenzo, kali ini harus kehilangan titelnya sebagai pembalap terbaik. Setelah memutuskan hengkang dari Yamaha dan merapat ke Ducati, pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo terus tampil buruk.

Memutuskan bergabung dengan Ducati sejak tahun 2017, Jorge Lorenzo belum bisa membuat petinggi Ducati merasa puas dengan kinerja pembalap terbaik MotoGP asal Spanyol tersebut. Hasil semakin buruk di perlihatkan Jorge Lorenzo di awal musim balap MotoGP 2018, dimana Jorge Lorenzo belum satupun masuk podium.

Dengan menyandang pembalap termahal nampaknya tidak membuat Jorge Lorenzo menciptakan hasil balapan yang baik. Pihak Ducati sendiri sudah tidak habis pikir dengan kinerja Jorge Lorenzo yang selama masuk di Ducati sejak tahun 2017 itu.


Mengutip dari Okezon.com, Saat ini Lorenzo berada di urutan 20 klasemen pembalap sementara MotoGP 2018 dengan torehan enam poin. Seperti dilansir Tuttomotoriweb, Lorenzo menjadi pembalap Ducati dengan raihan poin paling sedikit pada empat seri awal MotoGP. Mantan rekan satu tim Valentino Rossi itu tidak lebih baik dari para pembalap Ducati terdahulu.

Melihat penampilan buruk Lorenzo, saat ini pihak Ducati mengaku lebih memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak Dovizioso. Bahkan direktur umum Ducati, Gigi Dall’Igna mengatakan, masa depan pembalap berjuluk X-Fuera itu tergantung hasil yang ia dapatkan pada tiga balapan selanjutnya. Sejauh ini, Lorenzo mengatakan penampilan negatifnya adalah dampak dari sulitnya adaptasi yang ia lakukan dengan Desmosedici.