Home Sepakbola Liga Italia Juventus Resmi Pinjam Romulo Dari Verona

Juventus Resmi Pinjam Romulo Dari Verona

0
Romulo akan perkuat Juventus musim depan

Indoberita.com – Jelang di mulainya tour pra musim ke Asia Juventus di kabarkan secara resmi telah mendapatkan Romulo dari Hellas Verona. Proses kepindahan pemain kelahiran ┬áBrasil berusia 27 memasuki tahap akhir dan di harapkan Romulo segera bergabung dengan skuad Juventus untuk tour pra musim di beberapa negara Asia termasuk mengunjungi Indonesia 6 Agustus nanti.

Romulo di ikat manajemen Juventus dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya 1 juta euro. Namun dalam kesepakatan Juventus memiliki opsi untuk merekrut Romulo secara permanen pada akhir musim dengan biaya 6 juta uero. Dan jika Romulo beramain lebih dari 60% dari pertandingan resmi Juventus maka otomatis opsi pembelian secara permanent telah resmi di sepakati. Dan proses pembayaran akan di lakukan selama 3 tahun.

Musim lalu Romulo merupakan pemain pinjaman dari Fiorentina dan mampu bermain dengan cemerlang dengan torehan 6 gol serta 8 assist dari 32 penampilannya. Membuat pihak Verona pun merekrutnya secara permanent namun datangnya minat dari Juventus membuatnya di jual lagi ke mantan juara Liga Italia musim lalu.

Romulo sejatinya lahir di Brasil namun pemain berusia 27 tahun ini lebih memilih gabung dengan timnas Italia, Namun gagal memperkuat timnas Italia di piala dunia 2014 Brasil karena faktor cedera jelang berakhirnya musim kompetisi seri A musim lalu. Sebelum merekrut Romulo Juventus lebih dulu coba mendatangkan Iturbe dari Hellas Verona namun proses transfer itu gagal terwujud karena Iturbe lebih memeilih bergabung dengan As Roma.(WJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.