Home Sepakbola Liga Italia Juventus Rilis Skuat Resmi Tour Pra Musim Ke Asia

Juventus Rilis Skuat Resmi Tour Pra Musim Ke Asia

0
skuat Juventus tour Asia

Indoberita.com. Juventus telah merilis daftar pemain yang kan di bawa Massimilliano Allegri untuk persiapan tour pra musim di beberapa negara Asia di antaranya Indonesia ,  Australia dan Singapura. Dalam lawatnnya ke Asia di pastikan mantan juara seri A musim lalu akan membawa 28 pemain terbaiknya.

Patrick Evra , Romulo dan Pereyra yang baru bergabung di pastikan akan ikut bagian , sementara Alvaro Morata terpaksa di tinggal karena dalam proses pemulihan dari cidera. Arturo Vidal yang sempat di rumorkar akan segera gabung Manchester United ternyata juga masuk daftar skuat yang di rilis sekaligus menepis rumor akan hengkang dari Biaconeri.

Pada tanggal 4 agustus di jadwalkan punggawa Bianconeri sudah sampai di jakarta di mana tanggal 6 agustus akan melawan ISL All Stars di stadion GBK. Usai melawan ISL All Stars kemudian akan terbang ke Australia dan tanggal 10 Agustus akan melawan A-League All Stars di Sidney . Setelah dari negeri kanguru akan terbang ke Singapura untuk melawan Singapura All Stars pada 16 Agustus mendatang.

Berikut daftar nama skuat Juventus yang akan di bawa selama tour pra musim di Asia yang di rilis FootBall Italia;

1 Buffon, 30 Storari , 34 Rubinho, 77 Audero;19 Bonucci, 16 Motta, 4 Caceres, 3 Chiellini, 5 Ogbonna, 39 Marrone, 43 Blanco; 26 Lichtsteiner, 2 Romulo, 21 Pirlo, 8 Marchisio. 23 Vidal, 20 Padoin, 6 Pogba , 37 Pereyra, 33 Evra, 22 Asamoah, 7 Pepe, 24 Vitale; 14 Llorente. 10 Tevez, 12 Giovinco, 11 Coman, 36 Buenacasa.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.