Home Indonesia Liga 1 Kandaskan Sriwijaya , Persib Raih Posisi Runner Up

Kandaskan Sriwijaya , Persib Raih Posisi Runner Up

0

Indoberita.com – Persib Bandung berhasil meraih posisi runner up wilayah barat usai menang 3-2 atas Sriwijaya FC di di Stadion Jakabaring, Jumat sore (5/9/14) WIB. Dengan kemenangan ini Persib naik ke posisi dua klasemen ISL wilayah barat dengan poi 41 menggeser Semen padang yang memiliki poin 38.

Meski bermain sebagai tamu , Persib langsung unggul lebih dulu atas Sriwijaya. Di menit 13 aksi indivindu Tantan lewat sisi kanan pertahanan Sriwijaya mampu menjebol gawang yang dikawal Fauzi Toldo. skor 0-1 Persib memimpin.

Di menit ke 28 Persib mampu menggandakan keunggulan lewat sepakan jarak jauh Konate yang tak terkawal dari luar kotak pinalti Sriwijaya.

Tertinggal 0-2 dari tamunya , Sriwijaya mulai tampil panas dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya di menit ke 34 pendukung tuan rumah bersorak usai tandukan Syakir Sulaiman memperkecil kedudukan menjadi 1-2. skor ini tidak berubah sampai babak pertama usai.

Sriwijaya langsung memegang kendali di awal babak kedua. Di menit 57 , Kone nyaris membobol gawang I Made Irawan lewat eksekusi tendangan bebas.

Tendangan jarak jauh Seftia Hadi 78 nyaris menyamakan kedudukan , namun sepakannya hanya melenceng tipis dari mistar gawang I Made Irawan.

Terus menekan membuat pertahanan tuan rumah jadi lengah , dan bisa maksimalkan Atep untuk mencetak gol di menit 85 dan mempebesar keunggulan menjadi 1-3.

Usaha Sriwijaya untuk mengejar ketinggalan baru tercipta di masa injury time menit pertama lewat tendangan voli Rizky Dwi Ramadhana. Skor 2-3 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Persib.

Dengan hasil ini Persib naik ke posisi 2 dengan dan Sriwijaya 41 poin , sementara Sriwijaya tertahan di posisi 6 dengan 23 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.