Home Sepakbola Liga Italia Kandidat Stiker AC Milan Paska Kepergian Mario Balotelli

Kandidat Stiker AC Milan Paska Kepergian Mario Balotelli

0
Balotelli Tes Medis di Liverpool
Balotelli Tes Medis di Liverpool

Indoberita.com – Liverpool yang baru saja ditinggal oleh striker andalannya, Luiz Suarez, telah mencapai kesepakatan mendatangkan Mario Balotelli dari AC Milan (22/08/2014). Kabarnya, pihak Milan mendapat mahar sebesar 20 Juta euro untuk striker bernomor punggung 45 tersebut. Info terbaru mengabarkan bahwa saat ini Balotelli sudah melakukan tes medis di Liverpool.

Kepergian Mario Balotelli tentu saja membuat AC Milan mengalami krisis pemain di lini depan. Oleh sebab itu, AC Milan saat ini sedang gencar memburu striker anyar untuk menggantikan peran pemain berjuluk Super Mario tersebut.

Sebagaimana dilansir berbagai media Italia, bahwa Jackson Martinez striker milik Porto FC, adalah sosok yang paling santer dibicarakan yang akan didatangkan ke San Siro menggantikan Mario Balotelli. Tetapi striker Timnas Kolombia ini hanya akan dilepas dengan harga tidak kurang dari 35 juta euro.

Harga tersebut tentu saja dirasa terlalu mahal bagi tim yang sedang mengalami krisis finansial seperti AC Milan. Sehingga, tim berjulukan Rossoneri tersebut  berniat meminjam dengan opsi pembelian di akhir.

Jika gagal mendatangkan Jackson Martinez, rencananya AC Milan akan beralih ke  Mattia Destro. Tapi keinginan tersebut sepertinya tak akan tercapai. Pasalnya, diungkapkan oleh agen Destro bahwa kliennya tidak akan dijual di bursa transfer musim ini.

Nama Falcao sejatinya menjadi incaran pelatih anyar AC Milan, Inzaghi. Tapi, untuk mendapatkannya bukanlah hal yang mudah. Milan harus berani adu harga dengan rivalnya Juventus yang juga menginginkannya.

Nama-nama lain seperti Cerci dari Torino dan Lavezzi dari PSG juga kerap dihubungkan dengan AC Milan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Mario Balotelli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.