KELEBIHAN SPESIFIKASI XIAOMI MI NOTE 2, RAM 6GB ~ INDOBERITA.com

KELEBIHAN SPESIFIKASI XIAOMI MI NOTE 2, RAM 6GB

Indoberita.com – KELEBIHAN SPESIFIKASI XIAOMI MI NOTE 2, RAM 6GB. Di tahun 2017 kali ini banyak sekali vendor smartphone ternama kini seakan berlomba – lomba menciptakan satu produk atau varian samrtphone yang mempunyai spesifikasi handal.

KELEBIHAN SPESIFIKASI XIAOMI MI NOTE 2, RAM 6GB. Dan kali ini Vendor Xiaomi di kabarkan akan segera merilis smartphone terbau yang mempunyai ukuran RAM 4GB dan 6GB. Seperti yang kali lansir dari GSM Arena. Xiaomi tetap yakin bahwa smartphone terbarunya yang hadir dalam dua varian ini akan tetap laris di pasaran. Di samping harga yang tidak mahal bagi penikmatnya yang memang berkantong tebal.

Samrtphone yang di beri nama Xiaomi Mi Note 2 ini di kabarkan mengusung spesifikasi yang beda dari varian RAM 4GB dan varian RAM 6GB nya. Untuk Varian Xiaomi Mi Note 2 yang berkapasitas RAM 4 GB mengandalkan Prosesor Snapdragon 820 dan memori internal 32GB.


Sementara itu untuk Xiaomi MI NOte 2 Varian RAM 6GB di kabarkan mengusung Prosesor yang lebih besar yakni prosesor Snapdragon 821 dan memori internal 128GB.

Namun di pastikan dua varian Xiaomi Mi Note 2 itu akan di bekali dengan berbagai kelebihan di sector dapur pacu dan viturnya.

Spesifikasi Xiaomi MI Note 2 RAM 4GB.

Di segi layar Xiaomi keduanya baik yang fersi RAM 4GB dan RAM 6gb masing – masing di bekali jenis dan ukuran layar Layar : OLED Flexible Display 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density). Sementara itu untuk dapur pacunya Xiaomi sudah memberikan spesifikasi yang cukup baik sekali. Untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya sudah mengandalkan pada sistem OS Android OS, v6.0 (Marshmallow) UI : MIUI 8, di bagian Hardware sudah mengandalkan Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, Processor : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo), GPU Adreno 530, Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer. Kamera depan 8m untuk belakang 22 Mp. Bateray 4070 mAh.

Harga.

Untuk dari segi Harganya sendiri maka bisa di pastikan smartphone ini akan di bandrol dengan harga yang mahal bagi kalangan menangah. Namun smartphone ini akan terlihat murah bagi para jutaan. Xiaomi MI Note 2 RAM 4Gb di bandrol (Rp. 5.4 Jutaan), sementara itu untuk versi teratasnya yakni Xiaomi Mi Note 2 RAM 6Gb di bandrol Rp. 6.3 Jutaan.