Home Sepakbola Liga Italia Kingsley Coman Ingin Ikuti Jejak Paul Pogba

Kingsley Coman Ingin Ikuti Jejak Paul Pogba

0
bolanews.com

Indoberita.com – Bisa bergabung dengan juara liga Italia Juventus merupakan mimpi yang terwujud bagi Kingsley Coman. Pemain berkebangsaanPrancis berusia 18 tahun ini optimis bisa tampil optimal membela Bianconeri . Juventus yang mempunyai tradisi kuat dengan pemain dari Prancis membuat Coman semakin antusias menyambut tatangan baru di negri pizza ini.

Coman yang kesulitan menembus skuad utama PSG di mana kalah bersaing dengan pemain seniornya. Memilih untuk hengkang dan berlabuh bersama Juventus meski ada Arsenal , totteham , New castle dari liga inggris yang juga minat padanya , namun sejarah suksesnya pemain prancis di Juve yang jadi alasannya . “Ada Newcastle, Tottenham, dan Arsenal yang juga tertarik kepada saya. Tapi saya memilih Juventus karena saya mencintai sejarah mereka. Ini merupakan klub dari Platini, Zidane, dan Trezeguet.”

Apalagi di sana ada Paul Pogba yang juga melejit karirnya di usia muda saat bermain di Juventus, Coman tentunya ingin belajar bersama kopatriotnya Pogba dan meneruskan sejarah hebat pemain Prancis di Juve sebut saja Platini , Zidane , Trezequet , Dhescham , Viera juga Pogba.

Pemain yang baru berumur 18 tahun itu diikat I Bianconeri hingga lima tahun ke depan setelah ia memutuskan tidak memperbaharui kontraknya di Parc des Princes. Masih belum ada kepastian dari Juventus apakah Coman langsung di promosikan ke skuad senior seperti Pogba atau di sekolahkan ke club lain dengan status pinjaman dulu. Namun menurut pelatih Antonio Conte dia akan mengevaluasi setelah hasil ujicoba pra musim.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.