Home Indonesia Liga 1 Berita Bola Terbaru : Kisruh Menpora vs PSSI, Nahrawi Gelar Pertemuan dengan...

Berita Bola Terbaru : Kisruh Menpora vs PSSI, Nahrawi Gelar Pertemuan dengan Perwakilan Klub dan PT Liga Indonesia  

0

Indoberita.com – Kisruh Menpora vs PSSI: Kisruh yang terjadi antara Kemenpora dan PSSI belum menemukan titik temu. Seperti yang diketahui, PSSI yang membawahi sepak bola di Indonesia dibekukan oleh pemerintah sehingga seluruh kegiatannya harus dihentikan sementara waktu. Belum diketahui kapan  QNB League 2015 akan kembali dilanjutkan.

Untuk memecahkan masalah yang terjadi saat ini, Kemenpora Imam Nahrawi hari ini Senin (27/4) menggelar pertemuan dengan perwakilan klub dan PT Liga Indonesia. Di pertemuan ini, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut akan menyampaikan alasan pemerintah membekukan PSSI dan kronologinya. Selain itu, pembicaraan solusi melanjutkan liga juga akan dibahas bersama.

“Kita berharap menemukan titik temu pada pertemuan Senin besok, demi kemajuan sepak bola Indonesia yang lebih baik.” Kata Nahrawi.

Ia kembali menegaskan bahwa pelarangan Persebaya dan Arema mengikuti kompetisi bukan sebuah sikap pilih kasih. Sebagai menteri yang bertanggung jawab di bidang olah raga, ia mengungkapkan ingin sekali memperbaiki budaya olah raga di Indonesia, khususnya sepak bola di Indonesia.

“Kami ingin mengurai persoalan yang dikeluhkan para pemilik klub agar kompetisi divisi utama maupun liga super tetap berjalan,” tegas Nahrawi.

Khusus untuk Arema dan Persebaya Nahrawi berjanji akan mencarikan solusi. Dua klub yang saat ini mengalami masalah legalitas diharapkan bisa bersabar. Para suporter juga dihimbau tidak bertindak anarkis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.