Home Sepakbola Liga Inggris Lampard Gabung Manchester City 6 Bulan

Lampard Gabung Manchester City 6 Bulan

0
Lampard gabung City 6 bulan

Indoberita.com – Setelah kontraknya tidak di perpanjang dengan Chelsea akhirnya Frank Lampard memutuskan untuk menerima pinangan New York City FC . Namun saat ini kompetisi MLS baru akan bergulir mulai bulan Januari membuat Lampard memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City selama 6 bulan sampai di mulainya musim kompetisi MLS di Amerika.

Lampard bergabung dengan Manchester City dengan status pemain pinjaman . Tujuan utama gelandang berusia 36 tahun ini bergabung dengan City untuk menjaga kondisi kebugaran tubuh dan performa terbaiknya selama menunggu kompetisi MLS bergulir bulan Januari mendatang.

“Saya harus tetap fit, saya harus berlatih pada kondisi level tinggi, entah itu latihan sendiri atau bersama dengan klub lainnya,” ucap Lampard mengemukakan alasannya seperti dilansir Daily Mail

Dengan begitu Lampard kemungkinan besar masih bisa masuk skuad utama club asuhan Pellegrini. Bahkan Lampard berpeluang bertemu mantan clubnya Chelsea saat bertemu City 21 September mendatang di kompetisi Liga Inggris.
Lampard sebenarnya juga mendapat opsi pinjaman dari club Meulbourne City dari Australia meski di sana suda ada mantan rekannnya David Villa namun tampaknya Liga Primer Inggris masih jadi favoritnya.

Keputusan Lampard bergabung dengan Manchester City membuat mantan pelatihnya di Chelsea Carlo Anceloti terkejut , karena bila tahu Lampard tidak langsung gabung dengan skuad New York City pelatih asal Italia yang kini menangani Madrid akan mencoba merekrutnya.

“Saya tak tahu soal ini. Saya sangat terkejut karena saya pikir dia kemari untuk bermain di Amerika Serikat. Terlambat bagi saya untuk membawanya ke Madrid tetapi saya sangat senang untuk Frank karena saya punya kenangan indah tentangnya. Saya doakan yang terbaik. Dia adalah rekrutan yang bagus untuk Manchester City,” kata pelatih berusia 56 tahun itu.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.