Home Sepakbola Liga Inggris Lampard Tinggalkan Chelsea , Gabung New York City

Lampard Tinggalkan Chelsea , Gabung New York City

0
Lampard tinggalkan Chelsea

Indoberita.com – Usai kontraknya tidak di perpanjang manajemen Chelsea Frank Lampard di kabarkan akan bergabung dengan New York City di liga MLS . Sejatinya Lampard masih masih mendapat tawarn kontrak dari The Blues namun karena ada beberapa poin yang tidak di sepakati membuatnya memutuskan meninggalkan Chelsea dan tidak butuh lama untuk menentukan karirnya untuk bermain di liga MLS.

Lampard yang sudah membela Chelsea selama 13 tahun , Mantan pemain West Ham ini telah mencetak 211 gol dari 649 penampilannya bersama The Blues. Bebagai torehan gelar telah dia dapatkan bersama Chelsea dari trofi Liga Inggris hingga Liga Champion. sebelum menerima tawaran New York City sebenanarnya ada beberapa tawaran dari club eropa lainnya termasuk club promosi liga Inggris QPR.Meninggalkan Chelsea merupakan keputusan berat bagi Lampard , sejak di datangkan dari west Ham di tahun 2001 dia selalu menjadi pilihan utama jika tidak cidera.

“Ketika saya tiba di klub fantastis ini 13 tahun lalu saya tidak pernah menyangka saya akan cukup beruntung untuk memainkan begitu banyak pertandingan dan menikmati begitu banyak keberhasilan,” kata Lampard dalam pernyataan melalui agennya.

Bermain di Liga MLS membuat Lampard menyusul beberapa mantan top dari liga Premier Inggris dimana di sana sudah bergabung Robbie Keane , Tim cahhil , dan Jermain Defoe . Hadirnya beberapa pemain dari liga Inggris di yakini akan membuat popularitas liga MLS kian meningkat.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.