Home Sepakbola Liga Italia Laporan Pertandingan Hellas Verona vs Palermo

Laporan Pertandingan Hellas Verona vs Palermo

0
Laporan Pertandingan Hellas Verona vs Palermo
Laporan Pertandingan Hellas Verona vs Palermo

Indoberita.com – Pertandingan Hellas Verona vs Palermo menjadi pertandingan penutup Liga Serie A Italia pekan ini. Pertandingan yang berlangsung Selasa (16/09/2014) dini hari tersebut digelar di stadion Marc’Antonio, markas Verona.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Verona hampir saja dibuat tak berdaya oleh tim tamu Palermo yang merupakan tim promosi Serie A musim 2014/2015 ini. Bagaimana tidak, ketika pertandingan baru berjalan 18 menit, pemain Palermo Franco Varquez berhasil mencetak gol pembuka yang memadamkan asa pemain Verona dan seluruh pendukung tuan rumah. Gol Varquez tersebut tercipta setelah memanfaatkan bola rebound dari tendangan Francesco Bolzoni.

Namun keunggulan tim tamu tidak bertahan lama. Hanya dalam 4 menit saja, publik stadio Marc’ Antonia kembali bersorak setelah Verona diberi hadiah penalti oleh wasit. Pemain Palermo Sinisa Andelkovic melakukan pelanggaran pada Luca Toni di dalam kotak pinalti. Toni yang maju sebagai algojo mampu menyelesaikan tugasnya sehingga mengubah skor menjadi 1-1.

Lagi-lagi kenyataan pahit harus ditelan oleh Palermo. Alih-alih mengharapkan hasil imbang, sebab menjelang akhir pertandingan, Eros Pisano melakukan kesalahan dengan gol bunuh diri dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan hasil tersebut Hellas Verona menempati posisi ke-5 dengan mengemas empat poin di klasemen sementara Liga Italia. Adapun Palermo berada di posisi ke-17. Sementara itu, puncak klasemen Serie A di pekan kedua ini dipegang oleh AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.