Home Sepakbola Liga Italia Liga Italia 2014 : Jadwal & Prediksi AC Milan vs Juventus, Minggu...

Liga Italia 2014 : Jadwal & Prediksi AC Milan vs Juventus, Minggu 21 September Dini Hari

0

Indoberita.comPrediksi AC Milan vs Juventus. Jadwal pekan ke 3 Liga Italia Seri A akan menyajikan partai bigmatch saat AC Milan akan menjamu juara bertahan musim lalu Juventus. Laga ini akan di langsungkan di stadion San Siro hari Minggu dini hari (21/9/2014) pukul 01.45 WIB.

AC Milan sementara memimpin klasemen Liga Italia seri A dengan torehan 6 poin dari 2 laga awal. Di laga terakhirnya club berjuluk Rosoneri ini mengungguli tuan rumah Parma dengan skor 4-5. Meski mampu meraih pon sempurna dan mencetak 5 gol , namun 4 gol yang bersarang ke gawang Diego Lopez jelas menyisakan lubang di pertahanan club yang di asuh mantan pemainnya Filipo Inzhagi.

Juventus juga memiliki modal bagus jelang kunjungannya ke San Siro. Selain mampu meraih poin sempurna di dua laga awal seri A , Bianconeri baru saja menuai kemenangan 2-0 atas tamunya FC Malmo di ajang liga champions. Di lini depan Carlos Teves mulai menemukan setuhan terbaiknya setelah mampu mencetak 3 gol dalam 2 pertandinagan terakhirnya, Selain itu lini belakang Juve juga belum pernah kebobolan di 3 pertandingan terakhirnya.

Dalam 5 pertemuan terakhir AC Milan memiliki rekor buruk saat berjumpa Juventus karena harus menelan 4 kekalahan beruntun. Selain itu , Juventus kini di latih Allegri yang tak lain mantan pelatih AC Milan yang di pecat pada pertengahan kompetisi musim lalu. Sealin telah faham seluk gaya maain mantan clubnya , Allegri tentu ingi membuktikan keputusan manajemen Rosoneri memecatnya adalah kliru.

Namun di laga ini , AC Milan selain bermain di depan pendukungnya juga memiliki keunggulan fisik yang lebih fit. Karena tidak ikut adil di kompetisi eropa. Berbeda dengan Juventus yang baru saja selesai melakoni laga liga champions menjamu FC Malmo. Jelas ini akan jadi keuntungan bagi tim tuan rumah.

Meski AC Milan bertindak sebagai tuan rumah dan unggul secara fisik, Namun melihat catatan head to head dan solidnya lini belakang Juventus , tim tamu berpotensi melanjutkan catatan kemenangan.

Rekor Lima Pertemuan Terakhir AC Milan vs Juventus

03 Maret 2014 AC Milan vs Juventus 0-2
07 Oktober 2013 Juventus vs AC Milan 3-2
22 April 2013 Juventus vs AC Milan 1-0
10 Januari 2013 Juventus vs AC Milan 2-1
26 November 2012 AC Milan vs Juventus 1-0

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Juventus

AC Milan (4-3-3): Diego Lopez Abate, Zapata, Alex,De Sciglio; De Jong, Poli, Muntari; Honda, Bonaventura, Menez

Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Caceres, Bonucci; Pogba, Lichtsteiner, Pereyra, Evra, Marchisio; Tevez, Llorente

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.