Home Indonesia Piala Presiden LIVE MACTH : Hasil Arema FC Vs Persija Jakarta Skor 1-1 ,...

LIVE MACTH : Hasil Arema FC Vs Persija Jakarta Skor 1-1 , Update Live Skor Hasil Piala Presiden Sabtu 11/2/2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Hasil Arema FC Vs Persija Jakarta. Dari lanjutan hasil pertandingan babak penyisihan group B Piala Presiden 2017 di match day ke 2. Ketika laga super big match mempertemukan tuan rumah Arema FC dengan Persija Jakarta di stadon Kanjuruhan , Malang pada Sabtu 11 Februari 2017 . Dan untuk hasil dari pertandingan ini , kedua kubu harus puas mengakhiri laga dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Jalannya pertandingan ini. Meski bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah , justru Persija berhasil unggul dulu di menit ke 10 berkat sepakan jarak dekar Mariano yang gagal di halau Meiga.

Namun Arema langsung merespon cepat di menit ke 22 lewat sundulan akurat yang di lesatkan Cristian Gonzales. Dan skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai .

Preview Sebelum Pertandingan Arema FC Vs Persija Jakarta : Pertandingan ini memang cukup menarik sekali untuk di saksikan dan di tunggu hasilnya. Setelah di pertandingan perdana kedua kubu sama sama mampu memetik hasil maksimal. Setelah Arema FC berhasil menggasak Bhayangkara FC dengan skor 2-0 , sementara Persija Jakarta mampu menyudahi perlawanan alot PS TNI dengan skor 2-1.

Selain itu pertarungan para bintang lapangan juga akan jadi magnet tersendiri, di mana Singo Edan kembali bisa mengandalkan Cristian Gonzales di lini depan dan Adam Alis di lini tengah yang di tompang Viscarra untuk mengobrak abrik pertahanan Persija.

Sementara Persija sendiri bisa mengandalkan Ramdani Lestaluhu, Jefri Kurniawan dan Bambang Pamungkas untuk meneror pertahanan Arema. Untuk itu jangan lewatkan duel ini , saat Arema FC dengan Persija Jakarta di stadon Kanjuruhan , Malang pada Sabtu 11 Februari 2017 mulai pukul 18.30 WIB malam ini.

Prediksi Line Up Arema FC vs Persija Jakarta

Arema FC (4-3-3): K. Meiga; Benny W, Arthur C.,Oki Derry, Al-Farizi; Bustomi, Adam Alis, F.A. Saragih; Dendi, Felipe B., Dedik

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Sutanto Tan, Hong Soon-hak, Sandi Sute; Ramdani Lestaluhu, Jefri Kurniawan, Bambang Pamungkas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.