Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH – Hasil Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Skor Akhir 3-0...

LIVE MATCH – Hasil Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Skor Akhir 3-0 FT Laga Uji Coba Malam Ini Minggu (8/20)

0
Timnas Indonesia U-19

Indoberita.com – Hasil Timnas Indonesia U19 Vs Thailand U19 live streaming RCTI Skor Akhir 3-0. Hasil Skor Indonesia U-19 Vs Thailand Malam Ini. Update hasil pertandingan uji coba internasional Timnas Indonesia U19. Ketika hari ini terlibat duel dengan Thailand dalam pertandingan yang di langsungkan pada Minggu (8/10) di stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Untuk hasil pertandingan Timnas Indonesia U19 Vs Thailand U19 berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan skuat garuda muda. Dan gol Timnas U19 di laga ini di lesatkan Witan 44′, Abi 79′ dan gol pungkasan yang di kreasi Saddil di ujung laga. Skor 3-0 FT.

Preview: Sebelum bertemu Thailand di laga ini. Timnas Indonesia U19 beruntung dalam kondisi terbaik dan siap tempur. Setelah di pertandingan uji coba terakhirnya belum lama ini berhasil memaksa Kamboja pulang dengan kekalahan 2-0 berkat sumbangan gol yang di lesatkan Rafli dan Egi di menit menit akhir pertandingan.

Hasil tersebut jelang akan jadi modal penting bagi skuat Indra Sjafri untuk mencoba membungkus kemenangan di kandang sendiri kala bertemu Thailland. Di harapkan saja skuat Garuda Muda tidak telat panas dan banyak membuang kesempatan yang di dapat di depan gawang lawan untuk secepat mungkin memberi tekanan pada Thailand.

Dalam pertandingan ini, di perkirakan pelatih Indra Sjafri tak banyak melakukan perubahan di skuatnya seperti saat bertemu Kamboja, meskiterbaru kondisi Egy Maulana di beritakan meragukan untuk di mainkan di laga ini. Di mana barisan lini depan besar kemungkinan masih akan di tempati Egy Maulana yang bermain di belakang Rafli. Sementara lini tengan bisa jadi Witan, Feby, Igbal dan Ramdani masih jadi opsi terbaik.

Sedangkan di sektor pertahanan kombinasi Rahmat Irianto,  Rifad Marasabessy, Nurhidayat dan Irsan Lestaluhu kembali bisa di andalakan untuk membatu Aqil Savik yang kembali berpeluang mengawal gawang Timnas Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.