Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH – Hasil Indonesia Vs Kamboja Skor Akhir 3-1 FT Rabu...

LIVE MATCH – Hasil Indonesia Vs Kamboja Skor Akhir 3-1 FT Rabu 4 Oktober 2017 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Timnas Indonesia Vs Kamboja Skor 3-1 FT. Live streaming Indonesia vs Kamboja siaran langsung RCTI malam ini. Dari update hasil pertandingan laga uji coba internasional. Ketika Timnas Indonesia bertemu dengan Kamboja dalam laga uji coba yang berlangsung di stadion Patriot, Bekasi Rabu 4 Oktober 2017.

Hasil Indonesia Vs Kamboja .  Dalam laga ini, Timnas langsung unggul dua gol di babak pertama lewat upaya Lerby menit 31 dan Rezaldi di menit 33 yang sukses membobol gawang Kamboja.

Meski kubu tamu sempat merespon lewat gol Chan Vathanaka di menit 48. Namun di menit 49 Septian David kembali membawa Timnas menjauh. Skor 3-1 FT.

Preview: Walau hanya berlabel sebuah laga uji coba. Namun tentunya kemenangan tetap akan di incar sebagai persiapan menyambut gelaran Asian Games 2018 tahun depan. Terlebih di laga ini, Timnas Indonesia yang di tangani pelatih Luis Milla memiliki keuntungan besar main kandang.

Dalam  laga ini, nampaknya Luis Milla bersiap melakukan penyegaran. Di mana salah satunya dengan tidak lagai memanggil Boaz Salossa dan kemudian memanggil Ilham Udin Armayin.

Bisa jadi formasi 4-3-3 akan di jajal Luis Milla untuk membidik kemenangan atas Kamboja dengan menempatkan Lerby Eliandri sebagai striker utama dan di apit Ilham Udin serta Andik Vermansyah.

Sementara di lini tengah trio serang Evan Dimas, Lilipaly dan Irfan Bachdim bisa jadi opsi terbaik yang akan bermain di depan Beny Wahyudi, Ahmad Jufriyanto, Fachrudin dan Rezaldi yang akan membantu Andritany mengamankan gawangnya.

Mampukah Timnas Indonesia senior di laga ini memetik kemenangan atas Kamboja…?? Saksikan pertandingan ini pada Rabu 4 Oktober 2017 di stadion Patriot, Bekasi mulai pukul 21.00 WIB malam ini live di RCTI .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.