Home Sepakbola Liga Inggris LIVE MATCH – Hasil Manchester United Vs Crystal Palace Skor Akhir 4-0...

LIVE MATCH – Hasil Manchester United Vs Crystal Palace Skor Akhir 4-0 Liga Inggris Malam Ini Sabtu (30/9)

0
MU Vs Crystal Palace

Indoberita.com – Hasil MU Vs Crystal Palace Skor Akhir 4-0 Malam Ini. Hasil Skor Manchester United Vs Crystal Palace. Manchester United memainkan laga kandang dengan menjamu Crystal Palace di pekan eke 7 Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford Stadium pada Sabtu (30/9) malam ini.

Update Hasil Man United Vs Crystal Palace : Manchester United tak butuh waktu lama untuk memecah kebuntuan, setelah di menit 3 Juan Mata langsung membobol gawang Crystal Palace.

Dan situasi makin menguntungkan bagi Setan merah ketika Fellaini menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 35. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kembali tuan rumah mencetak gol cepat yang kembali di sumbang Fellaini di menit 49 untuk merubah skor sementara menjadi 3-0, sebelum kemudian pesta gol tuan rumah di tutup gol Lukaku menit 86. Skor 4-0 FT.

Preview: Jelang menjamu Crytsal Palace. Manchester United masih di jalur kemenangan dan berpotensi kembali meraih lagi poin penuh di laga ini selagi di untungkan main kandang. Terlebih Setan Merah juga baru saja mengalahkan CSKA Moscow di ajang liga champions dengan skor telak 4-1 di kandang lawan.

Sementara kubu tamu datang dengan sederet kekalahan beruntun di sepanjang musim ini. Bahkan sampai 6 pertandingan terakhir, The Eagles yang kembali menelan kekalahan di kandang Manchester City dengan skor telak 5-0 masih terbenam di dasar klasemen dengan belum memiliki poin sama sekali.

Untuk itu kubu tuan rumah bisa kembali berharap pada penampilan menawan Pogba, Lukaku, Mata dan Rasford untuk meraih 3 poin dari pertandingan mengingat dalam 4 pertemuan terakhir selalu mampu mengalahkan Crystal Palace.

Namun cepat lambat pastinya Crystal Palace akan segera mendapat poin pertamanya di musim ini. Terlebih kubu tamu datang dengan rasa lapar akan kemenangan dan bisa saja tampil mengejutkan dengan mengandalkan kombinasi  Townsend, Schlupp dan Bakary Sakho di barisan lini depannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.