Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH – Hasil PSBS Biak Vs Persebaya Surabaya Skor 0-0 FT...

LIVE MATCH – Hasil PSBS Biak Vs Persebaya Surabaya Skor 0-0 FT Babak 16 Besar Liga 2 Minggu 8 Oktober 2017 Hari Ini

0
Persebaya

Indoberita.com – Hasil PSBS Biak Vs Persebaya Surabaya Skor Akhir 0-0. Hasil Skor Babak 16 Besar Liga 2 PSBS Biak Vs Persebaya. Update hasil pertandingan Liga 2 di babak 16 besar group C. Saat di pekan ke 5, PSBS Biak bertemu Persebaya Surabaya pada Minggu (8/10) di stadion Bung Tomo, Surabaya.

Update Hasil Skor PSBS Biak Vs Persebaya Surabaya : Dan tentunya akan sangat menarik sekali untuk menantikan hasil dari pertandingan PSBS Biak menghadapi Persebaya. Namun sayang, hingga laga usai tak ada yang mampu memecah kebuntuan dan kedudukan masih sama kuat 0-0 tanpa gol tercipta.

Preview: Seperti di ketahui, sebelum pertandingan ini di langsungkan. Di pertandingan pekan sebelumnya, Kalteng Putra meraih kemenangan kandang atas PSPS Biak dengan skor 4-1. Sementara Persigo bermain imbang 0-0 dengan Persebaya tanpa gol tercipta.

Hasil tersebut membuat persaingan di group C terbilang cukup sengit menuju babak 8 besar.. Di mana pimpinan klasemen masih di tempati Persebaya dengan 8 poin di susul Kalteng Putra dengan 7 poin dan Persigo di urutan ke tiga dengan 5 poin. Sementara PSBS Biak masih di dasar klasemen dengan 1 poin.

Jika meliha posisi klasemen saat ini, Persebaya Surabya memang lebih layak di unggulkan di laga ini mengingat di putaran pertama sukses membantai PSBS Biak 5-0. Namun PSBS Biak yang enggan terbenam di dasar klasemen bisa saja tampil mengejeutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.