Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH – HASIL SKOR TIMNAS U19 INDONESIA VS THAILAND 0-0 (...

LIVE MATCH – HASIL SKOR TIMNAS U19 INDONESIA VS THAILAND 0-0 ( PK 2-3) AFF U-18 : Timnas Gagal Ke Final..!!

0
Timnas Indonesia U-19 AFF 2017

Indoberita.com – Hasil Timnas Indonesia U19 vs Thailand Skor akhir 0-0 (PK 2-3) . Hasil AFF U-18 Indonesia vs Thailand live INDOSIAR. Timnas U19 akan berebut satu tiket ke partai final dengan Thailand dalam pertandingan yang berlangsung di Thuwunna stadium pada Jum’at 15 September 2017 hari ini.

Update Hasil skor Timnas Indonesia U19 Vs Thailand. Dan tentunya akan sangat menarik sekali untuk menanti hasil dari pertandingan ini. Dan sejauh ini sampai babak pertama usai kedudukan masih 0-0 tanpa ada gol tercipta.

Setelah kembali tak ada gol di babak kedua hingga berlanjut adu pinalti. Akhirnya Timnas harus menyerah 2-3 dari Thailand setelah eksekusi Igbal, Nurhidayat dan Rifad gagal berujung gol. Hasil yang membuat Timnas gagal lolos ke final

Preview Sebelumnya: Seperti di ketahui. Timnas U19 akhirnya lolos secara dramatis ke babak semi final AFF Cup 2017. Setelah di laga terakhir berhasil mengejar target yang incar dengan meraih kemenangan telak 8-0 atas Brunei. Bahkan skuat Garuda dengan 9 poin mampu sebagai juara group bersama tuan rumah Myanmar yang di luar dugaan mampu menelikung Vietnam di laga terakhir dengan skor 2-1.

Untuk mencoba kembali mengincar kemenangan atas Thailand memang bukan perkara mudah. Terlebih sejauh ini Thailand belum terkalahkan di babak penyisihan group A.Namun dengan catatan gemilang di fase group B, Timnas di harapkan kembali mampu menunjukan penampilan gemilangnya untuk meraih kemenangan.

Untuk mencoba menggempur pertahanan Thailand di laga ini. Besar kemungkinan Rafli yang mencetak hattrick ke gawang Brunei kembali jadi striker tunggal dan bermain di depan Egi dengan di sokong Feby Eka, Witan dan Saddil untuk melengkapi formasi andalan skuat garuda muda 4-1-3-1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.