Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH – HASIL Timnas U16 INDONESIA VS LAOS Skor 3-0 FT...

LIVE MATCH – HASIL Timnas U16 INDONESIA VS LAOS Skor 3-0 FT Pra Piala Asia Jum’at 22/9 Hari Ini

0

Indoberita.com – Hasil Indonesia U16 Vs Laos Skor Akhir 3-0. Live skor Hasil Timnas Indonesia vs Laos pra piala Asia 2018 U16hari ini. Timnas Indonesia U16 bersiap mengahadapi laga pungkasan di babak kualifikasi Piala Asia u16 2018 dengan menghadapi Laos dalam laga yang akan di langsungkan Jum’at (22/9) di stadion Rajamangala, Bangkok.

Live Skor Hasil Timnas Indonesia U16 Vs Laos. Setelah kesulitan untuk mencari celah membobol gawang Laos. Akhirnya di meniat ke 25 kebuntuan pecah juga ketika sepakan jarak dekat Sutan Zico yang memanfaatkan bola rebound hasil sepakan keras rekannya berhasil menggetarkan gawang Laos. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, permainan masih di kuasai Timnas U16 yang akhirnya mampu menggandakan keunggulan di menit 57. Setelah lewat serangan balik yang rapi, sentuhan jarak dekat Zico kembali membali membobol gawang Laos . Memasuki waktu ijury time, Rendy membuat skor makin melebar lewat eksekusi hadiah pinalti. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Simak video cuplikan gol Timnas Indonesia U16 vs Laos

Preview: Sejauh ini Timnas U16 tampil cukup garang di babak kualifikasi Piala Asia U16 group G. Dari 3 laga yang sudah di mainkan semua di libas dengan kemenangan. Meski saat ini masih memuncaki klasemen, namun Timnas minimal butuh 1 pon lagi kala bersua Laos di laga pungkasan untuk memastikan lolos ke putaran final 2018 nanti. Hal ini tak lepas dengan aturan yang mengunakan sistem head to head bila ada poin yang sama nantinya.

Seperti di ketahui, Timnas U16 mengawali debutnya dengan langsung menggunduli gawnang Mariana Utara dengan skor telak 18-0 kemudian melumat Timor Leste 3-1 serta di laga terakhir mempermalukan tuan rumah Thailand dengan skor tipis 1-0.

Dan kini lawan terakhir yang harus di hadapi Laos. Meski lebih di unggulkan di laga ini, namun Timnas U16 patut siaga satu untuk mengatisipasi kejutan yang bisa saja tak terduga akan di buat Laos di laga ini. Pasalnya setelah di laga pertama kalah 1-3 dari Timor Leste, Laos kemudian bangkit dengan ikut menenggelamkan Mariana Utara dengan skor 10-0 tanpa balas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.