Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH – HASIL TIMNAS INDONESIA U19 VS VIETNAM SKOR 0-3 FT...

LIVE MATCH – HASIL TIMNAS INDONESIA U19 VS VIETNAM SKOR 0-3 FT Piala AFF 2017 Senin 11/9 Hari Ini

0
Timnas Indonesia U19

Indoberita.com –  Hasil Indonesia U-19 Vs Vietnam skor Akhir 0-3 FT AFF U18 Senin 11/9/2017. Nonton Live streaming Timnas U19 Indonesia vs Vietnam hari ini. Dari update hasil live skor pertandingan lanjutan babak penyisihan group B Piala AFF 2017 U-18. Ketika Indonesia U19 di laga ketiga berjumpa Vietnam dalam pertandingan tang di helat di stadion Thuwunna, Yangon pada Senin 11 September 2017.

Dalam pertandingan yang berjalan cukup sengit ini. Timnas U-19 harus tertinggal dua gol dari Vietnam di babak pertama lewat sepasang gol yang lesatkan Le Van Nam di menit 41 dan 45. Skor 0-2 menutup babak pertama.

Di babak kedua, rapatnya pertahanan Vietnam membuat gelombang serangan Timnas seperti menjadi tumpul. Bahkan kubu lawan di menit 86 kembali mencetak gol untuk menutup laga ini dengan skor 0-3 FT.

Preview: Sebelum menghadapi Vietnam di laga ketiga. Timnas Indonesia U19 sejauh ini telah meraih hasil positif di dua laga awal babak penyisihan group B AFF Cup 2017 U18. Setelah di laga perdana menang dramatis 2-1 atas tuan rumah Myanmar dan di laga terakhir menang telak 9-0 kala bersua Filipina di laga kedua.

Meski begitu, untuk sementara skuat Garuda Muda masih menempati peringkat 2 group B dengan 6 poin karena kalah produktivas gol dari Vietnam yang kebetulan menjadi lawannya di laga ini. Pasalnya sejauh ini Vietnam juga meraih dua kemenangan telak 8-1 atas Brunai dan 5-0 atas Filipina di laga terakhirnya.

Untuk itu permainan menawan skuat Indra Sjafri seperti saat menggulung Filipina kembali terulang di laga ini. Kombinasi lini depan lewat Feby, Egy dan Hanis kembali menemukan sentuhan terbaiknya dengan di sokong  Asnawi, Saddil dan Igbal. Ujian berat nampaknya ada di lni pertahanan untuk mencoba meredam keganasan Vietnam dengan bisa mengandalkan Rifad M, Nurhidayat, Rachmat Irianto dan Samuel untuk membantu Muhammad Riyandi mengamankan gawangnya.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini. Saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Vietnam di AFF Cup 2017 yang akan di siarkan secara live di Indosiar Senin (11/9) mulai pukul 15.30 WIB hari ini. Atau lewat alternatif live streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam ===>> di sini..!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.