LIVE MATCH : Hasil Torino Vs AS Roma kor 0-1 FT Liga Italia Malam Ini Minggu 22/10/2017 ~ INDOBERITA.com

LIVE MATCH : Hasil Torino Vs AS Roma kor 0-1 FT Liga Italia Malam Ini Minggu 22/10/2017

Indoberita.com – Hasil Torino Vs AS Roma Skor 0-1 FT Malam Ini. Masih dari lanjutan hasil pertandingan Liga Italia seri A di pekan ke 9. Saat di stadion Olimpico, Torino menggelar laga big match antara tuan rumah Torino dengan AS Roma pada Minggu 22 Oktober 2017 malam ini.

Nonton Online Live Streaming Hasil Torino Vs AS Roma Minggu (22/10) : UntukĀ  hasil pertandingan Torino menjamu AS Roma ini akan di update setelah kick off berlangsung malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Preview Sebelumnya : Torino sudah melewatkan 3 laga tanpa kemenangan. Dan jelang menjamu AS Roma di laga ini, di pekan sebelumnya Torino hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan klubĀ  promosi Crotone. Hasil yang membuat tuan rumah kini di peringkat 8 dengan 13 poin.


Sementara itu AS Roma juga dalam dalam dua pertandingan terakhinya juga gagal meraih kemenangan. Setelah kalah dari Napoli 1-0, di pertandingan terakhir kubu tamu bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Chelsea di ajang Liga Champions.

Untuk itu, kemenangan pastinya enggan di lepas kembali AS Roma demi menjaga persaingan di jalur Cpaolista. Pasalnya sejauh ini, kubu tamu masih tercecer di peringkat 6 dengan raihan 15 poin.

Meski lebih di unggulkan di laga ini, AS Roma patut siaga satu di kandang Torino. Pasalnya musim lalu secara mengejutkan di paksa pulang dengan kekalahan 3-2 dari kandang Torino.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini nanti malam mulai pukul 20.00 WIB. Yang juga bisa di pantau lewat live streaming Torino Vs AS Roma ==>> di sini..!!