Home Indonesia Liga 1 Live Score : Hasil Arema FC Vs PS TNI Skor 1-1 FT...

Live Score : Hasil Arema FC Vs PS TNI Skor 1-1 FT Liga 1 Malam Ini Sabtu 14/10/2017

0
live streaming Arema Cronus VS PS TNI

Indoberita.com – Hasil Arema FC Vs PS TNI Skor 1-1 FT. Hasil Liga 1 Arema FC Vs PS TNI. Dari update hasil pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Saat di pekan ke 29, Arema FC menjamu PS TNI di stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu 14 Oktober 2017 malam ini.

Hasil Arema FC Vs PS TNI Sabtu : Untuk hasil dari pertandingan Arema FC menjamu PS TNI berakhir dengan skor 1-1. Setelah gol Viscarra di menit 63 berhasil di samakan kubu tamu lewat eksekusi pinalti di menit 73.

Preview: Sebelum pertandingan ini di langsungkan. Ambisi Arema FC untuk memanaskan persaingan papan atas makin berat. Pasalnya saat ini masih tercecer di peringkat 8 dengan 41 poin setelah di laga terakhirnya di bantai Bali United 6-1.

Smentara grafik penampilan PS TNI sendiri sejauh ini juga masih jauh dari apa yang di harapkan. Meski di laga terakhir berhasil mengalahkan Perseru dengan skor 2-1. Namun untuk saat ini PS TNI maasih tercecer di peringkat 14 dengan 32 poin.

Untuk itu keutungan bermain di kandang sendiri harus mampu di optimalkan Arema FC untuk kembali ke jalur kemenangan usai di bantai Bali United. Namun melihat hasil pertemuan terakhir yang berakhir dengan skor imbang 0-0. Jelas PS TNI tak bisa di anggap remeh, terlebih kubu tamu datang dengan motivasi tinggi usai meraih tiga poin penuh atas Perseru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.