Home Sepakbola Liga Inggris LIVE SCORE : HASIL CHELSEA VS EVERTON Skor 2-0 FT, Liga Inggris...

LIVE SCORE : HASIL CHELSEA VS EVERTON Skor 2-0 FT, Liga Inggris Malam Ini Minggu 27/8

0

Indoberita.com – Hasil Chelsea Vs Everton Skor 2-0 FT Malam Ini. Dari ulasan hasil pertandingan Liga Inggris di pekan ke 3. Ketika Chelsea memainkan laga kandang dengan menjamu Everton dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium pada Hari Minggu 27 Agustus 2017 malam ini.

Chelsea yang di untungkan main kandang langsung menggempur pertahanan Everton. Hasilnya The Blues memecah kebuntuan di menit ke 27 berkat gol Fabregas. Dan skor ini kemudian melebar usai di gandakan Morata menit 40. Meski sisa waktu pertandinga masih panjang, skor 2-0 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Chelsea.

Preview Sebelumnya: Secara mengejutkan Chelsea langsung menelan kekalahan 2-3 dadi Burnley di pekan pertama. Namun The Blues langsung bangkit di pertandingan terakhirnya dengan di tandai kemenangan krusial 2-1 di kandang Tottenham Hotspur. Kemenangan yang membawa Chelsea kini di peringkat 11 dengan 3 poin.

Sementara itu di pihak lawan. Everton lebih dulu mampu menang 1-0 saat menjamu Stoke City. Dan di pertandingan  terakhirnya berhasil meraih 1 poin di kandang Manchester City dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1. Dengan 4 poin yang di kemas, The Toffes saat ini menempati urutan 8 klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan di untungkan main kandang dan musim lalu mampu menang telak atas Everton dengan skor 5-0 dan 3-0, membuat Chelsea masih lebih di unggulkan di laga ini. Namun hasil imbang di kandang City membuat Everton bisa tampail percaya diri untuk membuat kejutan di laga ini.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini saat akan di siarkan secara langsung di beIN Sports 1 malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Atau juga bisa lewat alternatif live streaming Chelsea Vs Everton ==>> di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.