Home Sepakbola Indonesia LIVE SCORE – HASIL INDONESIA U19 VS BRUNEI DARUSSALAM Skor 8-0 FT...

LIVE SCORE – HASIL INDONESIA U19 VS BRUNEI DARUSSALAM Skor 8-0 FT Piala AFF U-18 Group B Hari Ini

0
Timnas Indonesia U19

Indoberita.com – Hasil Timnas Indonesia U19 Vs Brunei Darussalam Skor 8-0 FT. Hasil skor Indonesia vs Brunei AFF CUP U-18 hari ini berakhir dengan kemenangan meyakinkan yang di petik skuat Garuda Muda atas Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0 untuk memastikan satu tempat di babak semi final.

Di laga ini Rafly jadi bintang lapangan dengan 3 golnya yang di cetak di menit 1′, 43′ dan 45+2. Sementara gol lainnya di lesatkan Egy menit 18 dan 23 serta Witan menit 41 dan 67 dan gol pungkasan di laga ini di hasilkan lewat kreasi Saghara di menit 68. Skor 8-0 FT.

Artikel Sebelumnya: Dari lanjutan hasil pertandingan babak penyisihan group B Piala AFF, di laga pungkasan Timnas Indonesia U19 akan menghadapi Brunei Darusallam pada Rabu 13 September 2017 di stadion Thuwunna.

Nonton Live Streaming Indonesia U-19 Vs Brunei. Untuk live skor dan hasil akhir dari pertandingan ini akan di update setelah kick off berlangsung mulai pukul 15.30 live di Indosiar.

Setelah sempat mencatakan hasil gemilang dengan mengalahkan Myanmar dengan skor 2-1 dan membantai Filipina dengan skor telak 9-0. Akhirnya prahara badai gelombang menghantam pertahanan kokoh Timnas U19 kala bertemu Vietnam di laga terakhir hingga kecolongan 3 gol.

Dengan hasil tersebut Timnas harus mampu meraih kemenangan atas Brunei di laga ini mengingat persaingan menuju babak semifinal masih cukup terbuka lebar. Bahkan Brunei yang baru memiliki 3 poin juga memiliki peluang lolos ke babak berikutnya meski di butuhkan perjuangan luar biasa dan keberuntungan tak terduga.

Brunei sendiri sebelumnya sanggup mengalahkan Filipina dengan skor 3-2 kemudian malah tumbang 0-5 kala bertemua Vietnam dan di laga terbaru baru saja di permak Myanmar 0-7. Imbasnya Brunei masih di peringkat 4 dengan 3 poin yang baru di miliki.

Dengan fakta ini membuat laga ini nampaknya akan berjalan seru dan menarik. Untuk itu jangan lewatkan laga ini yang akan berlangsung Rabu (13/9) mulai pukul 15.30 WIB dan kembali akan di siarkan secara live di Indosiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.