Home Sepakbola Liga Italia LIVE SCORE : HASIL JUVENTUS VS TORINO Skor 4-0 FT Liga Italia...

LIVE SCORE : HASIL JUVENTUS VS TORINO Skor 4-0 FT Liga Italia Tadi Malam Minggu 24/9/2017 Dini Hari

0

Indoberita.com – Hasil Juventus Vs Torino Minggu 24/9/2017 Skor 4-0 FT. Hasil Liga Italia Juventus Vs Torino. Dari ulasan hasil pertandingan pekan ke 6 liga Italia seri A. Ketika Juventus bertemu Torino dalam laga derby yang berlangsung di Allianz Stadium pada Minggu 24 September 2017 dini hari.

Update Skor Hasil Juventus Vs Torino : Juventus yang di untungkan main kandang langsung unggul cepat di menit 16 berkat gol Dybala.

Selanjutnya unggul jumlah pemain setelah Baselli di kartu merah menit 24 membuat dominasi tuan rumah tak terbendung. Hasil 3 gol susulan berhasil di lesatkan lewat gol Pjanic menit 40, Alex Sandro menit 57 dan gol pungkasan yang di lesatkan kembali Dybala menit 90. Skor 4-0 FT.

Preview: Jelang menjamu rival satu kotanya Torino. Juventus masih mampu menjaga rekor kemenangan di seri A musim ini, setelah di pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Mario Mandzukic. Hasil tersebut membuat La Vechia Signora dengan 15 poin bersaing ketat dengan Napoli di puncak Capolista.

Hasil tersebut jelas bisa jadi modal penting bagi Juventus untuk mencoba kembali mengincar 3 poin penuh atas Torino. Meski lebih di unggulkan di unggulkan di laga ini, IL Toro yang datang dengan modal kemenangan 3-2 di kandang Udinese jelas tak bisa remehkan.

Di laga ini taun rumah akan berharap Higuain kembali menunjukan ketajamanya dengan di kombinasi kelincahan Dybala dan Cuadrado yang di padu kecerdikan Pjanic untuk membongkar pertahanan Torino.

Sementara Torino sendiri tentu siap bekerja keras untuk membuat kejutan di laga ini. Duet Belotti bersama Berenguer yang di sokong Ljajic bersama Falque bisa jadi solusi terbaik kubu tamu menandingi permainan agresif tuan rumah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.