Home Sepakbola Liga Inggris LIVE SCORE – HASIL LEICESTER CITY VS CHELSEA Skor 1-2 FT Liga...

LIVE SCORE – HASIL LEICESTER CITY VS CHELSEA Skor 1-2 FT Liga Inggris Malam Ini Sabtu (9/9)

0
Leicester City Vs Chelsea

Indoberita.com – Hasil Leicester City Vs Chelsea Skor 1-2 FT. Dari hasil pertandingan Liga Inggris di pekan ke 4. Ketika Leicester City berkesempatan menjamu Chelsea dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium pada Sabtu 9 September 2017 malam ini,

Update Hasil : Dalam pertandingan ini Chelsea mampu memimpin lebih dulu setelah Morata memecah kebuntuan di menit 41 dan N’Golo Kante membobol mantan klubnya di menit ke 50 untuk menggandakan keunggulan The Blues.

Meski Vardy sempat menghidupkan asa tuan rumah dengan golnya di menit 62 lewat eksekusi pinalti. Skor 1-2 ini bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Chelsea.

Preview: Bermain di kandang sendiri tentu akan jadi keuntungan tersendiri bagi Leicester City untuk memburu kemenangan atas Chelsea. Terlebih tuan rumah juga butuh penawar luka setelah di pertandingan terakhirnya kalah 0-2 di kandang Manchester City.

Chelsea sendiri secara mengejutkan langsung tumbang di pekan pertam kala menjamu Burnley dengan skor 2-3. Namun The Blues kemudian bangkit dengan di tandai dua kemenangan 2-1 di kandang Spurs dan kemudian menang 2-0 kala menjamu Everton.

Musim lalu Chelsea sukses membantai Leicester City dengan skor identik 3-0 baik laga kandang maupun tandang. Catatan manis yang tentunya ingin di ulang The Blues di laga ini. Meski begitu, Leicester City tentu tak bisa di remehkan mengingat tuan rumah pastinya sudah belajar dari pertemuan musim lalu.

So.. mampukah The Foxes mengakhiri catatan burukya kala bertemu The Blues di laga ini,,?? Kita tunggu saja hasilnya dalam pertandingan yang akan berlangsung malam ini mulai pukul 21.00 WIB dan bisa di saksikan lewat live streaming Leicester City Vs Chelsea ==>> di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.