Home Sepakbola Liga Inggris LIVE SCORE – HASIL LIVERPOOL VS ARSENAL Skor Akhir 4-0 FT, Liga...

LIVE SCORE – HASIL LIVERPOOL VS ARSENAL Skor Akhir 4-0 FT, Liga Inggris Tadi Malam Minggu (27/8)

0
Liverpool Vs Arsenal

Indoberita.com – Hasil Liverpool vs Arsenal skor akhir 4-0 Liga Inggris tadi malam. Masih dari ulasan hasil pekan ke 3 Liga Inggris. Ketika duel big match penuh gengsi mempertemukan tuan rumah Liverpool dengan Arsenal dalam laga yang berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu 27 Agustus 2017.

Bermain di kandang sendiri membuat Liverpool tampil lebih mendominasi di banding Arsenal. Bahkan di babak pertama The Reds mampu unggul dua gol berkat lesatan Firmino menit 17 dan Sadio Mane menit 40.

Memasuki babak kedua, Liverpool yang terus meneror pertahanan Arsenal. Akhirnya membuat skor makin melebar setelah giliran Salah menit 57 dan Sturidge yang membobol gawang Arsenal di menit 77. Skor 4-0 FT.

Simak : Video cuplikan gol Liverpool vs Arsenal

Preview – Liverpool sejauh ini masih menempati peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin. Hasil dari hasil imbang 3-3 dengan Watford di pekan pertama dan kemudian di laga kedua meraih kemenangan krusial 1-0 kala menjamu Crystal Palace.

Sementara Arsenal yang di pekan perdana harus susah payah meraih kemenangan 4-3 saat menjamu Leicester City. Di pertandingan terakhirnya secara mengejutkan harus pulang dengan kekalahan 0-1 dari kandang Stoke City. Imbasnya The Gunners kini tercecer di peringkat 11 dengan 3 poin.

Hasil head to head di musim lalu, Liverpool dua kali mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 4-3 di Emirates stadium dan 3-1 di Anfield. Hasil yang tentunya membuat para pemain The Reds bisa tampil percaya diri untuk kembali memburu kemenangan atas Arsenal.

Meski begitu, Arsenal yang baru saja tersakiti bisa saja bangkit dan membuat kejutan di kandang Liverpool karena tak mau terjatuh di lubang yang sama. Untuk itu kita tungu saja hasilnya dalam pertandingan yang juga bisa di saksikan lewat alternatif live streaming Liverpool Vs Arsenal ==>> di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.