Home Sepakbola Liga Italia LIVE SCORE : HASIL SAMPDORIA VS AC MILAN Skor 2-0 FT Liga...

LIVE SCORE : HASIL SAMPDORIA VS AC MILAN Skor 2-0 FT Liga Italia Malam Ini Minggu 24/9/2017

0

Indoberita.com – Hasil Sampdoria Vs AC Milan Skor Akhir 2-0 Minggu 24/9/2017. Hasil Skor Liga Italia Sampdoria Vs AC Milan. Dari ulasan hasil update pertandingan Liga Italia seri A pekan 6. Ketika Sampdoria bertemu AC Milan dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris pada Minggu 24 September 2017 malam ini.

Live Score Hasil Sampdoria Vs AC Milan : Pertandingan yang berjalan cukup berimbang di babak pertama. Hal ini bisa di liha di papan skor yang masih 0-0 mengingat tak ada gol yang tercipta hingga jeda pun tiba. Skor sementara 0-0 HT.

Di babak kedua, Sampdoria mampu memecah kebuntuan di menit ke 72 berkat gol Zapata ke gawang Milan sebelum di gandakan Ricardo Alvarez di menit 90. Dan skor 2-0 untuk keunggulan IL Samp ini bertahan hingga laga usai,

Preview: Jelang melakoni pertandingan big match dengan menjamu AC Milan. Tuan rumah Sampdoria sejauh ini masih menempati peringkat 8 dengan 8 poin, setelah di pertandingan terakhirnya harus puas bermain imbang 0-0 dengan Sampdoria.

Sementara AC Milan yang sempat di bantai Lazio terus menunjukan trend positif. Hal ini di tandai dengan kemenangan di laga terakhirnya atas klub debutan SPAL dengan skor 2-0 di kandang sendiri. Kemenangan yang mempertegas posisi Rossoneri di peringkat 4 dengan 12 poin.

Meski dari 5 pertemuan terakhir AC Milan masih jumawa dengan unggul 4 kemenangan. Namun pertemuan terakhir di San Siro yang di menangi 0-1 oleh Sampdoria membuat Milan pastinya enggan menganggap remeh IL Samp.

Untuk itu Montella bisa mengintrusikan Kessie, Calhanoglu, Suso dan Kalinic langsung memperagakan permainan menyerang begitu kick off di mulai untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

Meski begitu Sampdoria sendiri bisa saja kembali memberi derita pada Milan mengingat di laga ini kembali bisa di perkuat pemain andalannya seperti Praet, Alvarez, Caprari dan bomber berpengalaman Quagliarela untuk membobol gawang Donnarumma.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.