Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH – Hasil Timnas Indonesia U19 Vs Kamboja U19 Skor Akhir...

LIVE MATCH – Hasil Timnas Indonesia U19 Vs Kamboja U19 Skor Akhir 2-0 FT Malam Ini Rabu 4/10

0
Timnas U-19

Indoberita.com – Hasil Timnas Indonesia U19 Vs Kamboja skor akhir 2-0 FT. Timnas Indonesia U19 bertemu Kamboja dalam laga uji coba internasional yang berlangsung pada Rabu 4 Oktober 2017 dan berlangsung di stadion Patriot, Bekasi malam ini.

Update Skor Hasil Indonesia U19 Vs Kamboja Rabu 4 Oktober 2017 : Pertandingan ini seperti akan berakhir imbang seperti di babak pertama tanpa gol. Sebelum akhirnya penentrasi maksimal Rafli di menit ke 86 mampu memecah kebuntuan bagi Timnas. Bahkan hanya selang dua menit, giliran Egy yang menuntaskan umpan Rafli untuk menggandakan keunggulan.

Bahka bisa saja skor menjadi melebar bila saja Saddil tidak gagal mengeksekusi hadiah pinalti di menit 90. Dan skor 2-0 ini bertahan hingga laga usai.

Simak video cuplikan gol timnas Indonesia U-19 vs Kamboja

Preview Sebelumnya : Usai gagal meraih juara di ajang Piala AFF U-19 2017 belum lama ini. Timnas Indonesia U19 langsung bersiap memanaskan mesinnya demi menyambut kualifikasi Piala Asia U19 yang akan berlangsung sebentar lagi dengan melakoni laga uji coba menjamu Kamboja di laga ini.

Dalam pertandingan ini di perkirakan pelatih Indra Sjafri tak banyak melakukan perubahan seperti di ajang Piala AFF U19 kemarin untuk mencoba mengincar kemenangan atas Kamboja. Terlebih dengan keuntungan bermain di kandang sendiri tentu bisa menambah kepercayaan diri para skuat Garuda Muda menatap laga ini.

Di mana barisan lini depan besar kemungkinan masih akan di tempati Egy Maulana yang bermain di belakang Rafli. Sementara lini tengan bisa jadi Witan, Feby, Igbal dan Ramdani masih jadi opsi terbaik.

Sedangkan di sektor pertahanan kombinasi Rahmat Irianto,  Rifad Marasabessy, Nurhidayat dan Irsan Lestaluhu kembali bisa di andalakan untuk membatu Aqil Savik yang kembali berpeluang mengawal gawang Timnas Indonesia.

Mampukah Timas Indonesia U19 meraih kemenangan di laga ini kala menjamu Kamboja…??? Saksikan pertandinganya pada Rabu 4 Oktober mulai pukul 18.30 WIB dan akan di tayangkan secara live di Global TV .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.