Home Indonesia Timnas LIVE SKOR – HASIL INDONESIA U16 vs TIMOR LESTE Skor Akhir 3-1...

LIVE SKOR – HASIL INDONESIA U16 vs TIMOR LESTE Skor Akhir 3-1 Kualifikasi Piala Asia U-16 Hari Ini, Senin (18/9)

0
hasil Indonesia U-16 vs Timor Leste Skor akhir kualifikasi Piala Asia hari ini

Indoberita.com – Hasil akhir Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste. Hasil Kualifikasi Piala Asia Indonesia U16 vs Timor Leste  berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Garuda.

Live Skor Hasil Indonesia U16 vs Timor Leste. Indonesia tertinggal 1 gol dimana gol Timor Leste tercipta pada menit ke 18 lewat Paulo Dominggos Freitas. Menjelang babak pertama berakhir, Indonesia berhasil mencetak gol, namun sayangnya gol ini dianulir karena terlebih dahulu terjebak offside.

Indonesia U-16 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 61. Sutan Diego kembali mencetak angka untuk Indonesia. Tak butuh waktu lama bagi Indonesia untuk membalikkan keadaan.

Lagi-lagi Sutan Diego mencatatkan nama di papan skor dan membuat skor berubah menjadi 2-1. Sutan Diego mencetak hattrick pada laga kontra Timor Leste kali ini pada menit ke 89 dan membuat Indonesia unggul 3-1 atas Timor Leste.

Simak juga video cuplikan gol Indonesia U16 vs Timor Leste

Preview – Sebelumnya Timnas Indonesia U-16 dibawah pelatih Fachri Husaeni berhasil membantai Kepulauan Mariana Utara pada laga perdana dengan 18 gol tanpa balas. Mochammad Supriyadi, Ammirudin Bagus Alfikri, dan Hamsa Lestaluhu berhasil menciptakan hattrick pada laga tersebut.

Sementara Sutan Diego Armando Zico berhasil menciptakan lima gol di pertandingan tersebut. Rendy Juliansyah berhasil mencipta dua gol, dan satu gol masing-masing daru Amanar Abdillah dan Andre Oktaviansyah melengkapi kemenangan Garuda Asia.

Sedangkan Timor Leste juga berhasil meraih kemenangan pada laga perdana saat membekuk Laos dengan skor 5-3 dimana dua gol dua gol diantaranya dicetak oleh Luis Figo Da Conceicao. Pemain  bernomor 9 ini memiliki kecepatan yang bagus sehingga harus diwaspadai oleh lini belakang Indonesia.

Sselain itu, serangan balik cepat dan umpan daerah sering dilakukan oleh Timor Leste. The Raising Sun juga sering mengandalkan eksekusi bola mati yang bisa membahayakan gawang Indonesia yang dijaga oleh Ernando Ari Sutaryadi.

Kemenangan Indonesia pada match day 1 akhir pekan kemarin, membuat Garuda Asia berada di puncak klasemen grup G dengan koleksi 3 poin, sama dengan Timor Leste yang kalah dalam selisih gol.

Jangan lupa saksikan laga seru Timnas U-16 sore hari ini. Untuk live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste simak di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.