Home Indonesia Piala Presiden LIVE SKOR : Hasil Persib Bandung Vs Semen Padang Skor Akhir 1-0...

LIVE SKOR : Hasil Persib Bandung Vs Semen Padang Skor Akhir 1-0 FT , Update Score Hasil Piala Presiden 2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Hasil Persib Vs Semen Padang. Dari hasil pertandingan perebutan jatah Piala Presiden 2017. Saat Persib Bandung berjumpa Semen Padang di stadion Pakansari , Cibinong Sabtu 11 Maret 2017 . Dan untuk hasil pertandingan ini , gol tunggal Atep membawa Persib mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0.

Jalannya pertandingan. Persib yang di untungkan serasa main kandang akhirnya berhasil juga memecah kebuntuan di menit ke 34 usai waterbreak. Setelah sepakan cannon ball yang di lepas Atep dari luar kok pinalti sukses menjebol gawang Semen Padang. Dan skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua sendiri berjalan lebih alot , bahkan di warnai 2 kartu merah untuk masing tim usai Valdo dan Vedy di usir wasit di ujung laga. Dan skor 1-0 ini untuk keunggulan Persib ini bertahan hingga laga usai.

Preview Persib Bandung Vs Semen Padang : Kedua kubu pastinya siap tampil ngotot di laga ini untuk meraig gelar hiburan usai harapan tampil di partai final harus kandas di babak semi final. Setelah Persib di hentikan Pusamania Borneo FC lewat adu pinalti setelah agregat sama kuat 3-3 , sementara Semen Padang kalah 3-5 dari Arema FC.

Dalam pertandingan ini , Djanur mungkin masih akan mengandalkan Shoei , Livaja dan Febri untuk menggempur pertahanan Kabau Sirah. Sementara Zola dan Hariono akan mengisi pertarungan lini tengah.

Semen Padang sendiri siap tampil mengejutkan karena kembali bisa di perkuat Marcel Sacramento , Syamsul Bahri dan Vendry Mofu untuk mencoba menebar teror ke jantung pertahanan Maung Bandung.

Lantas bagaimana dengan kali ini , siapa yang nantinya kan keluar sebagai pemenangnya ..?? Persib Bandung ataukah Semen Padang ..?? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!!

Dan Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persib Bandung VS Semen Padang

Persib Bandung XI. I Made; Herdiana, Yujovic, Jufriyanto, Tony; Supardi, Hariono, Zola; Febri, Mirko Livaja, Shoei.
Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Semen Padang XI. Muhammad Ridwan, Novan Sasongko, Cassio Francisco, Boas Atururi, Ko Jae-Sung, Vendry Mofu, Kevin Ivander, Syamsul Bahri, Marcel Sacramento.
Pelatih : Nilmaizar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.