Home Indonesia Piala Presiden LIVE SKOR : Hasil Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung 2-1 FT...

LIVE SKOR : Hasil Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung 2-1 FT , Semi Final Piala Presiden 2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Hasil Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung. Dari ulasan hasil pertandingan leg pertama babak semi final Piala Presiden 2017. Ketika Pusamania Borneo FC menjamu juara bertahan Persib Bandung di stadion Segiri Kamis 2 Maret 2017 malam ini. Dan untuk hasil pertandingan ini , Pusamania Borneo FC berhasil menumbangkan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan ini , taun rumah Pusamania Borneo FC yang berhasil  memecah kebuntuan berkat gol Reinaldo di menit ke 13 . Sebelum akhirnya Persib Bandung berhasil menyamakan skor lewat gol Vujovic di menit ke 43. Dan skor 1-1 ini bertahan hingga jeda tiba.

Di babak kedua , kembali Pesut Etam berhasil mencetak gol lebih dulu , setelah Patrich Wanggai membobol gawang Maung Bandung menit ke 67. Dan skor 2-1 milik tuan rumah ini bertahan hingga laga usai.

Preview Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung : Keuntungan bermain di kandang sendiri harusnya bisa jadi keuntungan besar bagi Pusamania Borneo FC untuk mengalahkan Persib Bandung . Tuan rumah sendiri berhasil melaju ke babak semi final setelah menang adu pinalti 5-4 atas Madura United mengingat di waktu normal kedua kubu bermain sama kuat 0-0.

Meladeni Persib Bandung yang bestatus juara bertahan , kubu Pesut Etam yang di tangani pelatih Ricky Nelson harus tampil habis habisan. Untuk itu di harapkan Wahyudi, Asri Akbar, Reinaldo, Randhy dan Abdul Aziz dalam posisi siap tempur .

Sementara Persib Bandung pastinya faham untuk mengincar kemenangan di Borneo bukan perkara mudah. Terlebih penampilan Maung Bandung di sektor belakang dengan sudah kebobolan 3 gol dari 4 laga juga perlu di benahi.

Dan untuk menggempur pertahanan Pesut Etam , kubu Maung Bandung bisa menempatkan Febri, Mirko Livaja dan Shoei menyusul kondisi Van Djik yang masih meragukan.

Mampukah Pusamania Borneo FC mengalahkan Persib Bandung di kandangnya sendiri malam ini…??? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!!

Prediksi Line Up Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung

PBFC: Wawan H.; Rizky Syawaludin, Diego Michiels, Dirkir Glay, Nizar Azharia, Asri Akbar, Abdul Aziz, Habibi, Wahyudi Hamisi, Fandhy Ahmad, Reinaldo.

Persib: I Made Wirawan; Achmad Jufrianto, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Erick Weeks, Febri hariyadi, Gian Zola, Hariono, Atep, Shohei Matsunaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.